HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolres Sintang Berikan Badge Tengkorak & Jempol

Sintang,Warta86.com-Polda Kalbar-Kepolisian Resor Sintang mempunyai cara tersendiri dalam memacu kinerja anggotanya, badge tengkorak dan badge jempol diberikan kepada jajaran Polres Sintang pada setiap pelaksanaan anev kinerja, seperti anev bulan Mei 2018 ini yang dilaksanakan di Balai Kemitraan Polres Sintang. Rabu (28/05/18)
Anev tersebut membahas tentang hasil penilaian kinerja jajaran Polres Sintang yang disertai dengan penyerahan enam badge berlambang tengkorak dan badge berlambang jempol.
Badge tengkorak melambangkan lemahnya kinerja, dan badge jempol melambangkan prestasi dan kinerja yang baik.

Kapolres Sintang AKBP Sudarmin, SIK, MH mengatakan, setiap bulan Polres Sintang melaksanakan anev kinerja secara rutin, sebagai fungsi kontrol penilaian kinerja dan pengawasan. Penghargaan dan hukuman diberikan dalam bentuk bentuk badge tengkorak dan jempol pada saat pelaksanaan Anev, sebagai ketua tim penilaian adalah Waka Polres Sintang Kompol Amri Yudhy S. SIK, MH beserta team yakni Kabag Ops Polres Sintang Kompol Bagus Nyoman Gede Junaedi, SH, SIK, Kabag Ren Polres Sintang Kompol Mangiring Pasaribu, Kabag Sumda Polres Sintang Kompol Anhar Jubaedi, Kasi Keuangan Polres Sintang Iptu Iwan Setiawan dan Paur Subbag Humas Polres Sintang Iptu Bongsu Pane.
“Hasil penilaian anev kinerja bulan Mei tahun 2018 untuk kasus PETI di jajaran Polres Sintang yang terbaik diberikan kepada Satuan Reserse Kriminal Polres Sintang dan terburuk oleh Satuan Pol Air Polres Sintang” kata Kapolres
Ia juga mengatakan, begitu juga pembuatan berita dan kampanye anti hoax juga diberikan penilaian yang terbaik diraih oleh Polsek Sintang Kota dan terburuk diraih oleh Polsek Ketungau Hilir.
Selain itu , Kapolres juga menjelaskan penyerapan anggaran dan perwabku juga diberikan peniaian karena terhadap penyerapan anggaran sangat penting untuk membangun sistem penggunaan anggaran dan pelaporan yang akuntabel dan harus bisa dipertanggungjawabkan penggunaannya dan cermat dalam pelaporan,” kata Kapolres Sintang.
Adapun penyerapan anggaran dan perwabku terbaik diraih oleh Polsek Kayan Hulu dan terburuk diraih Polsek Ambalau. (Chintya)
Publish:W86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *