HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

"Kapolsek Ketungau Hilir Beserta Anggota Bantu Warga Perbaiki Jembatan"

Sintang,Warta86.com-Polda Kalbar-Polres-Sintang-Polsek Ketungau Hilir. Kapolsek Ketungau Hilir Iptu Agus Mustakim bersama Ps.Kanit Sabhara Bripka Supardi dan Dua Angggota polsek Ketungau Hilir Melaksanakan Patroli Di wilayah Kecamatan Ketungau Hilir Kamis Jum at ( 25 / 05 /2018)
Demi terciptanya rasa aman di wilayah Polsek Ketungau Hilir Kapolsek memimpin langsung kegiatan patroli guna menjaga situasi selama Bulan Suci Ramadhan ,Idhul Fitr dan Pemilihan Gubernur Tahun 2018 yang aman .
Dalam perjalanana menuju Desa Engkabing Kapolsek Ketungau Hilir Iptu Agus Mustakim Beserta Anggota melihat masyarakat ramai yang sedang memperbaiki jembatan yang rusak, dengan Sepontan Kapolsek beserta Anggota membantu masyarakat yang melintasi jembatan dan membantu memperbaiki jembatan tersebut.
Warga yang ikut memperbaiki jembatan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak kapolsek beserta anggota yang ringan tangan membantu memperbaiki jemvatan sehingga cepat terselesaikan dan masyarakat bisa melintas dgn aman dan nyaman
Penulis : M Abdul Kholik
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish :W86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *