HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

*Kapolsek Ketungau Hilir Pimpin Langsung Giat Cipta Kondisi*

Sintang,Warta86.com--Polda kalbar -Polres Sintang -Polsek Ketungau Hilir untuk menjaga sitkamtibmas yang kondusif, Anggota Polsek Ketungau Hilir dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Agus Mistakim, melaksanakan giat Patroli dalam rangka Cipta Kondisi selama Bulan Ramadhan 1439H. Selasa (22 / 05 /2018).
Dalam kegiatan Kapolsek melibatkan Kanit Sabhara Ps Bripka Supardi ,Ps Kanit Provos Brigadir Ismadi dan Anggota Polsek Brigadir Mukhlis.
Sasaran kegiatan cipta kondisi di jalan ketungau Hilir Menuju Ketungau Tengah dan Ketungau Hulu tepatya di di desa Beloh Mulyo Kecamatan Ketungau hilir, dalam Kegiatan tersebut kami melaksanakan pemeriksaan kelengkapan kendaraan roda dua maupun roda empat dan melakukan pemeriksaan barang-barang bawaannya sebagai antisipasi peredaran Narkoba dan dalam kegiatannya juga memberi himbauan kepada warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan selama bulan puasa ini tetap kondusif.
kegiatan ini tujuannya untuk memberikan rasa aman selama bulan suci Romadhan dan menjelang perayaan idhul fitri serta untuk antisipasi terjadinya tindak pidana, Ujar Kapolsek Ketungau Hilir Iptu Agus Mustakim
Penulis :M .Abdul Kholik
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish :W86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *