HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

"Kapolsek Tempunak Menghadiri Acara Safari Ramadhan Di Desa Kenyabur Baru"

Sintang,Warta86.com-Polda Kalbar-Polres Sintang- Polsek Tempunak, Kapolsek Tempunak Iptu Sudayat hadiri safari Ramadhan 1439 H dari Pemerintah Daerah Kab.Sintang pada hari Selasa tanggal 29 Mei 2018 jam 17.00 wib di masjid Jami Nurul Iman Desa kenyabur Baru Kec, Tempunak.
Rangkaian acara safari Ramadhan tersebut adalah Buka puasa bersama , Sholat Magrib, Sholat Isya , tarawih berjamaah , tauziah/ ceramah dan penyerahan paket bingkisan.
Hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 121 ABW Sintang Brigjen TNI Bambang Ismawan S.E., MM. beserta para pejabat dilingkungan Koren 121 ABW Sintang.
Dandim 1205/ Sintang Letkol Inf. Rahmat Basuki ,Sekretaris DPRD Kab. Sintang ,
Ustadz Slamet Tarmudzi, Ag. M. Pd Kemenag Sintang ,Staf ahli Bupati Perekonomian dan Pembangunan
Para pimpinan SKPD dilingkungan Pemkab Sintang,Anggota DPRD Kab. Sintang Bp Kusnadi ,Pengadilan Agama Kab. Sintang,Satpol PP Kab. Sintang ,Kapolsek Tempunak,Danramil Tempunak ,Kepala Desa Kenyabur Baru ,Para tomas, toga dan undangan sekitar 300 orang.
Dalam kesempatannya Kapolsek Tempunak Iptu Sudayat mengatakan mari kita tingkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah swt karena bulan ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah.
"Menyikapi kejadian teror yang akhir akhir ini terjadi saya berharap kepada warga untuk bersama sama memerangi paham radikalisme dan menyatakan sikap tidak takut dengan ancaman teroris serta segera berikan informasi jika ada orang asing yang mencurigakan kepada kami."tutur Kapolsek Tempunak Iptu Sudayat.
"Ditambahkannya mari bersamasama menjaga situasi di wilayah hukum Polsek Tempunak ini yang sudah aman dan kondusif dimana tidak lama lagi kita akan menghadapi pesta demokrasi Pilgub 2018 jangan gara gara lain pilihan kita tidak bertegur dengan tetangga.Untuk itu saya himbau kepada warga agar jangan mudah terprovokasi dengan isu isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan."ucapnya
Penulis : Khoirul Bazar
Editor : Alfian Nurnas/Nanang P.
Publish :Red W86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *