HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Polsek Sintang Kota Intensifkan Patroli Bulan Ramadhan


Warta86.com--Polda Kalbar-Polres Sintang- Polsek Sintang kota, -Menciptakan bulan suci Ramadhan yang nyaman dan tentram sudah menjadi tanggung jawab kepolisian dengan melaksanakan patroli. Seperti yang di lakukan anggota Polsek Sintang Kota dalam menciptakan situasi yang kondusif. Kanit Sabhara Ipda Nikadelis Dekok bersama anggota melaksanakan patroli ke tempat rawan terjadinya tindak kriminalitas, Rabu (23/05/18).
Dalam kegiatan tersebut, petugas disaat patroli ke dermaga terlihat sepi, selanjutnya patroli dilanjutkan ke tempat lainnya. Dalam kesempatan tersebut tak lupa Ipda Nikadelis Dekok menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terutama bagi warga yang sedang kumpul-kumpul agar tidak menkomsumsi miras maupun narkoba.
“Bagi kaum muda-mudi silakan menikmati malam, namun jangan menkomsumsi miras dan narkoba dan selalu jaga keamanan lingkungan, " pesannya.
Kebutuhan masyarakat semakin meningkat, pengangguran makin bertambah sehingga muncul niat yang tidak baik dengan ingin menguasai milik barang orang lain, maka Polsek Sintang Kota intensifkan patroli ditempat-tempat Ibadah, pemukiman dan objek-objek vital di kota Sintang.
Penulis : Imam
Editor : Alfian Nurnas/Nanang P.
Publish:W86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *