HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

"Salantas Polres Sintang Punya Cara Sendiri Cegah Aksi Balap Liar"


Sintang,warta86.com-Sat Lantas Polres Sintang punya cara mencegah aksi balapan liar selama momen Ramadan 2018. Sat Lantas Polres Sintang akan memantau lokasi yang diduga jadi arena balapan kendaraan bermotor.
"Untuk mencegah aksi balapan liar ini, kita menyiapkan anggota baik di floating di titik-titik yang rawan maupun melakukan patroli," ucap Kasat Lantas Polres Sintang AKP Anton Satriadi SIK, SH., Senin (21/5/2018).
Menurut Kasat Lantas, aksi balapan liar kerap terjadi secara sembunyi-sembunyi. Personil Sat Lantas Polres Sintang masih mendata titik-titik yang dijadikan ajang balap liar. Seperti di Tugu BI sintang, sepanjang jalan simpang akcaya Sintang, dan Jalan Lintas Melawi Sintang.
"Tidak menutup kemungkinan (balapan liar) masih akan terjadi. Kita akan monitor selama bulan Ramadan ini’’ Tegas Anton.
Personil Sat Lantas Polres Sintang tak segan menindak para pelaku aksi balapan liar di Kabupaten Sintang ini. Tindakannya berupa tilang hingga penyitaan sepeda motor agar timbul rasa jera pada pelanggar, karena hal ini sangat meresahkan warga dan masyarakat sekitar.
"Bila melanggar pidana, tentunya akan kita lakukan tindakan hukum. Upaya yang kita lakukan ini mudah-mudahan bisa meminimalisir bahkan meniadakan balapan liar," tutur Anton.
Penulis : Imelda
Publish:W86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *