HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

"Sambangi Sekolah, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas Pada Guru"


Sintang,Warta86.com-Polda Kalbar-Polres Sintang- Polsek Sintang kota, -Untuk mencegah terjadinya kekerasan di dalam sekolah maupun kenakalan remaja, Bhabinkamtibmas Polsek Sintang Kota Aipda Imam Saputra bersama Kanit Sabhara melakukan sambang kepada para guru di Sekolah Dasar Negeri 26 Sintang Kecamatan Sintang, Selasa (29/5/18).
Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas melakukan dialog bersama para guru, hal ini mengingat bahwa kekerasan di sekolah cukup sering terjadi sehingga sebagai bentuk pencegahan petugas mengimbau kepada para guru untuk selalu mengawasi para anak didiknya.
Selanjutnya dia juga berpesan agar selalu memperhatikan perilaku para siswa-siswi, hal tersebut untuk menghindari sesuatu hal yang tidak sewajarnya akibat keingintauan mereka yang tinggi, contohnya seperti minum miras, mengkonsumsi obat-obatan terlarang bahkan menggunakan narkoba.
“Pengawasan dari para guru sangatlah penting bagi para siswanya, peran aktif para guru selain memberikan pendidikan juga dapat membangun moral yang baik dan berkualitas bagi anak didiknya, jika ditemukan penyimpangan dari beberapa murid tegurlah dengan cara yang benar dan jangan menggunakan kekerasan,” pesan Aipda Imam.
Penulis : Imam
Editor : Alfian Nurnas/Nanang P.
Publish :W86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *