HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

TES AKADEMIK HARI KEDUA BAGI CALON BINTARA POLRI 2018


WWW,Warta86.com-PolesSintang Pada hari ini Senin ( 21/05/18 ) berlangsung Pelaksanaan tes Akademik hari kedua bagi calon Siswa Bintara PTU/Polwan di Balai kemitraan Polres Sintang.
Casis sudah berkumpul pada pukul 05.30 Wib di balai kemitraan Polres Sintang dan diikuti oleh 91 orang dengan keterangan yakni peserta calon siswa Bintara Polki 78 orang dan Polwan sebanyak 13 orang.
Ada dua mata pelajaran yang harus dikerjakan oleh para casis pada hari ini yaitu tes pertama Bahasa Inggris dengan Paket A dan tes Pengetahuan umum dengan Paket B jumlah soal tiap pelajaran yakni 50 nomor dan diberi waktu selama 90 menit untuk mengerjakannya yaitu dimulai pukul 08.00 Wib s/d 09.30 Wib dan jam kedua dimulai pukul 10.30 Wib s/d 12.00 Wib.
Proses penggandaan soal bahasa inggris dan pengetahuan umum dan fotocopy soal langsung dikerjakan dihadapan para casis guna transparansi dan menjaga kerahasiaan soal itu sendiri.
"Setelah pelaksanaan tes ini maka seluruh lembar soal akan langsung kita musnahkan dengan cara di bakar " ujar Kabag Sumda Kompol Anhar Zubaedi.
Pelaksanaan tes hari ini tetap mendapat pengawasan dari eksternal yaitu dari SLM LIRA maupun internal yaitu dari Irwasda Polda Kalbar, Paminal dan Propam Polda Kalbar serta dari Propam Polres Sintang.

Penulis : Imelda itasari
publish:W86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *