HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

"Ada Beberapa Hal Yang Disampaikan Kapolsek Saat Hadiri Pembukaan Pesantren Kilat, Ini Beberapa Diantarany"

SINTANG,Warta86.com-Kapolsek Serawai Ipda Sugiyono SH menghadiri kegiatan pesantren kilat yang bertempat di lapangan jojo futsal Desa Mekar Sari. Kamis (30/5/2018).
Dalam sambutannya, Kapolsek mengapresiasi kegiatan ini, karena turut bersama pihak Kepolisian menyelenggarakan pembangunan khususnya pembangunan mental dan spiritual.
"Pesantren kilat ini sangat bermanfaat bagi kita semua khususnya kepada anak-anak kita. Dan kepada orang tua supaya untuk mendukung sepenuhnya penyelenggaraan kegiatan ini,"kata Kapolsek
Menurut Kapolsek, ada 3 kecerdasan yang perlu dibangun. Pertama, kecerdasan intelektual, kedua, kecerdasan spiritual dan ke tiga, kecerdasan emosional artinya tidak sombong, bisa bersosialisasi dan saling menghormati untuk menuju ahlak dan pribadi yang baik.
"Kepada anak didik dan para peserta pesantren kilat agar dapat berkompetisi dalam menghadapi persaingan, dan mengutamakan pendidikan agar masa depan dapat diraih sehingga adik adik dapat meraih cita cicitanya. Orang tekun dalam belajar kelak akan menuai kesuksesan,"tuturnya
Dirinya menambahkan, "Kegiatan Pesantren berbasis religius ini selain diperuntukkan kepada santri itu sendiri juga dapat berguna dan ditularkan kepada lingkungan sekitarnya," kata Kapolsek dihadapan peserta saat memberikan sambutan di acara tersebut.
Hadir dalam acara tersebut, Kepala KUA Serawai, Camat Serawai, Kapolsek Serawai, Danramil Serawai, Kepala sekolah Mts Nurul Hikmah, Tokoh agama, Perangkat panitia, Para peserta, Kepala desa Mekar Sari serta Perwakilan dari PT. SHP.
Penulis : iis
Publish:(Red W86)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *