HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

"Kapolsek Kayan Hilir Membuka Turnamen BHABIN CUP 2018"


SINTANG,Warta86.com--Polda Kalbar-Polres Sintang-Polsek Kayan Hilir. Dalam rangka untuk mempererat rasa persaudaraan antara Desa Bhabinkamtias Desa Karya Baru Brigadir NURYADIN. SH mengadakan Turnamen Sepak Bola yang dilaksanakan di Desa Lalang Inggar Kecamatan Kayan Hilir.
Dalam giat tersebut para peserta diikuti oleh 24 club perwakilan desa yang bertetangga dengan desa lalang inggar.
Giat tersebut diawali dengan penyambutan para muspika Kecamatan Kayan Hilir yang dilaksanakan secara adat dg potong tebu dan injak telor ayam yg dilakukan oleh Danramil Kayan hilir dg didampingi oleh Kapolsek dan perwakilan dari Camat Kayan Hilir. Setelah itu dilanjutkan dengan acara pembukaan yang dilaksanakan oleh Kapolsek Kayan Hilir (IPTU YA' YANTO) secara simbolis dengan menendang Bola dari atas podium upacara pembukaan.
Pertandingan tersebut dilaksanakan sistim gugur mengingat banyak nya club yang ikut serta dalam turnamen tersebut. Pada acara pembukaan dihadiri oleh Kapolsek Kayan Hilir, Danramil Kayan Hilir, perwakilan dari Camat Kayan Hilir, Kades Lalang Inggar, Kades Sungai Emang Kayan Hilir,Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan masyarakat pecinta bola yang ada disekitar desa lalang inggar.
Setelah acara turnamem dibuka maka dilaksanakan pertandingan perdana antara PSS KARYA BARU VS PSS SUNGAI EMANG. Selama kegiatan berlangsung dari awal pembukaan sampai diawali dg pertandingan situasi berjalan tertib, aman dan lancar demikian yang dapat penulis sampaikan kepada para pembaca.
Penulis : Nuryadin. SH.
Editor : Alfian Nurnas/Nanang P.
Publish :W86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *