HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

"Bhabinkantibmas Kampanyekan Saber Pungli Di Sela-sela Pengamanan Turnamen HUT RI"


Sintang,Warta86.com-Polda Kalbar. Polres Sintang, Polsek Ambalau - Anggota Bhabinkantibmas Polsek Ambalau Brigadir Palentinus dan Bripda Aji D.A lakukan kampanye Saber Pungli kepada masyarakat di sela-sela giat pengamanan Turnamen Volly dalam rangka HUT RI, bertempat di lapangan voly Kecamatan Ambalau, Kamis(2/8/18).
Giat kampanye terkait saber pungli yang di lakukan di sela-sela melakukan pengaman diharapkan menjadikan momen penyampaian yang tepat karena hampir semua masyarakat dari desa-desa yang berada di kecamatan ambalau ini turun untuk menyaksikan pertadingan yang diadakan dalam Rangka menyambut HUT RI ini.
"Mari bersama-sama kita berantas praktek pungli yang pada umum nya sering menimpa masyarakat di saat akan mengurus administrasi di desa nya, hilangkan budaya memberi uang suap kepada aparatur pemerintahan untuk memperlancar urusan masyarakat", karena memberi atau menerima pungli adalah perbuatan yang tidak dibenarkan dan dapat dikenakan sanksi sesui atauran perundang-undangan."Tegas Brigadir Palentinus.
Dengan kampanye Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) ini, saya berharap masyarakat tidak akan lagi mengalami praktek perpunglian oleh oknum-oknum tertentu, Khususnya di tingkat Desa dan Kecamatan. Mari kita hilangkan kebiasaan yang telah menjadi budaya sebagian besar masyarakat di indonesia. "Memberi atau Menerima Pungli adalah perbuatan yang tidak dibenarkan", segera laporkan apabila kita melihat, mengetahui dan menjadi korban perpunglian kepada pihak yang berwajib."Ungkap Kanit Binmas Polsek Ambalau Aiptu Unus Suryana.
Penulis : Wardi
Editor : Alfian N/ Nanang
Publish :W86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *