HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

"Polres Laksanakan Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Opspol Mantap Brata Kapuas 2018"


Sintang,Warta86.com-Kepolisian Resor Sintang , Dalam rangka kesiapan pengamanan menghadapi Pemilihan Legislatif dan Presiden 2019, Menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Kapuas 2018, Rabu(19/09) Pagi tadi 07.00 wib, di Halaman Mapolres Sintang
Kapolres Sintang AKBP Sudarmin, SIK. MH., mengucap syukur kepada Tuhan atas segala nikmatnya sehingga dapat melaksanakan kegiatan apel gelar pasukan.
“Adapun apel gelar pasukan operasi mantap Brata dilaksanakan dalam rangka mengecek kesiapan personel dan kelengkapan sarana prasarana polri beserta unsur terkait sebelum diterjunkan ke lapangan, sehingga semua dipersiapakan dapat berjalan optimal,” kata Kapolres Sintang.
Lanjutnya, operasi ini juga untuk mewujudkan rasa aman kepada masyarakat dalam menyambut Pileg dan Pemilu 2019.
Kapolres juga menekankan beberapa point penting diantaranya, siapkan mental dan fisik dengan dilandasi komitmen moral dan disiplin kerja yang tinggi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
Tingkatkan kerjasama yang harmonis dengan seluruh penyelenggara Pilkada dan segenap komponen masyarakat guna mewujudkan sinergitas polisional yang proaktif dalam rangka pengamanan Pilkada serentak tahun 2018.
Dalam apel tersebut Kapolres juga membacakan amanah dari Kapolri Jenderal Polisi. Prof. Tito Karnavian, untuk menciptakan Keamanan Dalam Negeri (Kamdagri), menghadapi Pemilihan Umum yang akan digelar pada tahun 2019, dimana sejarah pertama dimana Pemilihan Umum yang ikut serta Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden RI yang bersamaan.
Yang mana dalam amanah tersebut, menekankan agar Polri selalu solid dengan TNI dan Instansi terkait agar bisa menciptakan Pemilu yang damai, serta mengajak merangkul semua elemen masyarakat, media dan semua tokoh, agar bersama-sama bisa mewujudkan Pemilu yang berasaskan Demokrasi.
Penulis:Humas
Publish :W86 Parli

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *