HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Sekda Sintang,Dra .Yosepha Hasnah ,M,Si "Hadiri Rakerda Perdana LP3KD"

Sintang,Warta86.com-Setelah Dilantik Bupati, Sekretaris Daerah Sintang Hadiri Raker Perdana LP3KD
Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Dra. Yosepha Hasnah, M.Si menghadiri rapat kerja perdana Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejani Katolik Daerah Kabupaten Sintang, di Balai Kenyalang Sintang, Selasa (18/9/2018).
“memang di sini banyak orang tua dan sesepuh yang kita tuakan bersama, namun sebagian besar kita juga adalah anak-anak muda yang penuh semangat,” kata Yosepha. “yang terpenting bahwa kita semua harus menjadi terang untuk smeua termasuk agama lain,” tambahnya.
Dalam nada bangga Yosepha melanjutkan, “kita harus mampu menggali potensi sekaligus menunjukkannya kepada masyarakat.”
Ia melanjutkan dengan mengingatkan fokus kerja pertama lembaga gereja Katolik ini. Yosepha juga mengingatkan bahwa melalui keterlibatan LP3KD Sintang dalam berbagai kegiatan di tingkat Nasional akan juga menjadi ajang mempromosikan Sintang kepada dunia luar.
“kita mendapat mandat tugas dari LP3KD Provinsi Kalimantan Barat untuk mengurus pameran pada pesparani nasional di Ambon bulan Oktober nanti,” papar Yospeha lagi.
Pada kesempatan ini, ketua umum LP3KD Sintang, Drs. Hatta, M.Si menyampaikan bahwa lembaga yang merupakan lembaga gereja sekaligus lembaga pemerintah daerah ini harus mampu memanfaatkan peluang dan kesempatan untuk melaksanakan Pesta Paduan Suara Gerejani di berbagai tingkatan di Kabupaten Sintang.
“kita haruslah menjadi lembaga yang diperhitungkan di masyarakat, hal ini kita tunjukkan dengan hasil dan proses kerja kita bersama di lembaga ini,” kata Hatta. “jangan kita hanya bersemangat di awal saja, lalu lama-lama hilang,” selorohnya lagi dan ditimpali dengan riuh dan senyuman para peserta rapat.
Kegiatan rapat kerja perdana ini mengulas mengenai, sasaran dan program kerja secara umum dan pada masing-masing bidang kerja. Selain itu dibahas pula mengenai job description masing-masing bidang kerja sebagaimana telah dibentuk dalam surat keputusan pada pelantikan tanggal 8 september lalu.
Turut hadir sejumlah tokoh umat katolik di Kabupaten Sintang, Ignasius Juan, Agrianus, Marchues Afen dan beberapa tokoh lainnya.
Penulis:Humas
Publish:W86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *