HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Anggota Saka Wira Kartika Kodim1205/Sintang Menerima Materi Survival




Sintang,www.warta86.com
(28/10), bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda anggota Saka Wira Kartika Kodim 1205/Sintang diberikan materi Survival oleh para pembina dari anggota Kodim 1205/Sintang.

Bertempat di belakang aula Makodim 1205/Sintang, para anggota SWK Kodim 1205/Sintang berlatih untuk bertahan hidup dengan hanya dibekali pisau, garam dan peralatan memasak. Meskipun hanya simulasi, namun mereka sangat ANGGOTA SAKA WIRA KARTIKA  KODIM 1205/SINTANG MENERIMA MATERI SURVIVAL 

Sintang (28/10), bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda anggota Saka Wira Kartika Kodim 1205/Sintang diberikan materi Survival oleh para pembina dari anggota Kodim 1205/Sintang.

Bertempat di belakang aula Makodim 1205/Sintang, para anggota SWK Kodim 1205/Sintang berlatih untuk bertahan hidup dengan hanya dibekali pisau, garam dan peralatan memasak. Meskipun hanya simulasi, namun mereka sangat nampak antusias mengikuti materi survival ini.

Pada kegiatan tersebut para peserta SWK diberikan Ransum  TNI, kompor lapangan dan parafin (lilin) selanjutnya para pembina memberikan  tata cara memasak dengan memanfaatkan peralatan yang ada.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka persiapan pembentukan dan pembaretan anggota Saka Wira Kartika Kodim 1205/Sintang angkatan Tahun 2018 yang rencananya akan dilaksanakan selama 3 hari pada bulan Desember mendatang, ujar Sertu Ishak dan Sertu Adhit  selaku pembina SWK Kodim 1205/Sintang. antusias mengikuti materi survival ini.

Pada kegiatan tersebut para peserta SWK diberikan Ransum  TNI, kompor lapangan dan parafin (lilin) selanjutnya para pembina memberikan  tata cara memasak dengan memanfaatkan peralatan yang ada.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka persiapan pembentukan dan pembaretan anggota Saka Wira Kartika Kodim 1205/Sintang angkatan Tahun 2018 yang rencananya akan dilaksanakan selama 3 hari pada bulan Desember mendatang, ujar Sertu Ishak dan Sertu Adhit  selaku pembina SWK Kodim 1205/Sintang.(Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *