HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

*Kapolsek Himbau Warga Untuk Sukseskan Pileg dan Pilpres 2019 Di Kecamatan Kelam Permai*

Sintang,www.warta86.com- Polda Kalbar - Polres Sintang - Untuk menciptakan Pileg dan Pilpres 2019 yang aman, damai dan sejuk, perlu adanya sinergitas antara aparatur pemerintahan dengan seluruh elemen masyarakat, khususnya yang ada di wilayah kecamatan Kelam Permai.
Di lain kesempatan Kapolsek Kelam Permai sambangi warga untuk berikan himbauan kepada warga masyarakat kecamatan Kelam Permai untuk turut serta mensukseskan Pileg dan Pilpres 2019. Rabu (03/10/18).
"Saya menghimbau kepada seluruh warga Kelam Permai untuk turut mensukseskan Pileg dan Pilpres 2019 dengan cara yang santun, jaga Kamtibmas tetap kondusif", ucap Kapolsek.
Kapolsek juga mengharapkan warga Kelam Permai menggunakan hak pilihnya secara demokratis, jujur tanpa kendala yang berarti. Dan melakukan pemilihan yang benar serta menjauhkan sentimen antar pendukung serta saling menghormati antar sesama warga.
“Mari kita sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan agar tetap aman dan kondusif jelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 . Mari kita perangi Hoax dan jangan mudah terprovokasi serta tolak ujaran kebencian yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.” tutup Iptu Hariyanto.
Penulis: Slamet
Editor: Alfian.N/Nanang.P
Publish: Hariyanto /red

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *