HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pemeran Di Buka Wagub Maluku,Sintang Buka Stand Wakili Kalbar Di Ambon


Www.warta86.com-Dr. Zeth Sahuburua Wakil Gubernur Maluku membuka Pameran Maluku Expo 2018 dalam rangka Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik Tingkat Nasional Pertama di Lapangan Polda Tantui Ambon. “kami menyambut dengan senang hati peserta Pesparani dari 34 LP3KD Provinsi di Seluruh Indonesia. Kita boleh berbeda tetapi kita satu jiwa. Maluku merupakan laboratorium kehidupan beragama di Indonesia. Ambon sudah menjadi tuan rumah pelaksanaan MTQ Nasional, Pesparawi Nasional dan saat ini dipercaya menjadi tuan rumah Pesparani Nasional. Kehadiran seluruh daerah di Ambon dalam rangka pesparani menandakan kita bersatu membangun negeri” terang Dr. Zeth Sahuburua.
“pameran ini untuk ajang pertukaran informasi produk antar daerah. Kami juga ingin memperkenalkan produk provinsi Maluku seperti pala, cengkeh, dan ikan. Kita tahu hasil bumi Maluku dalam sejarahnya diminati oleh bangsa-bangsa eropa karena kekayaan alamnya yang melimpah. Saya berharap dengan pameran ini ada interaksi bisnis antar peserta” harap  Zeth Sahuburua.
Ketua Umum Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Paduan Suara Gerejani Nasional (LP3KN) Adrianus Meliala menjelaskan bahwa Konferensi Wali Gereja Indonesia (KWI) sudah sangat mendukung dan mendorong terbentuknya lembaga LP3KN ini. “dukungan KWI ini direspon dengan baik oleh Kementerian Agama Republik Indonesia. Jadi tugas LP3KN saat ini didukung oleh KWI dan Kementerian Agama. Untuk membina dan mengembangkan Pesparani. Saat ini kami terus bekerja keras melaksanakan tugas ini. Ada beberapa daerah yang baru membentuk lembaga ini. Karena lembaga ini baru, jadi kami harus bekerja keras melaksanakan kegiatan ini. Termasuk pameran ini sempat timbul masalah seperti apa yang akan dipamerkan. Red 86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *