HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Tingkatkan Pelayanan ,Kasat Lantas Gandeng Bhabinkamtibmas


Www.warta86.com  Polda Kalbar - Polres Sintang - Satuan Lalu Lintas Polres Sintang -  Kasat Lantas Polres Sintang berikan himbauan dan arahan kepada Bhabinkamtibmas jajaran Polres Sintang bertempat di Aula Wira Pratama Sintang, Kamis (18-10-2018) pukul 09.00 WIB.
Kegiatan diawali dengan Rangkaian arahan dari Kapolres dan Waka Polres Sintang kemudian dilanjutkan arahan pesan-pesan Kamtibmas maupun himbauan tentang Kamsetibcarlantas oleh Kasat Lantas Polres Sintang, AKP Anton Satriadi, SIK, SH,. 
Diharapkan kepada seluruh bhabinkamtibmas jajaran Polres Sintang yang mengikuti senantiasa meningkatkan kesadaran atas ketertiban dan kepatuhan terhadap peraturan berlalulintas.
Selain itu AKP Anton juga mengatakan bhabinkamtibmas juga mengemban fungsi lalu lintas. Untuk itu agar  bhabinkamtibmas dapat membantu dalam hal pelayanan seperti  mendistribusikan TNKB/plat nomor sampai ke pelosok-pelosok melalui sistem DDS (door to door system). Perlu diketahui bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan yang dapat  mengetahui dan menyelesaikan keluhan masyarakat yang ada di setiap kelurahan/desa masing-masing. Oleh sebab itu Kasat Lantas Polres Sintang menggandeng seluruh Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sampai pada tingkat pelosok.
Tetap peduli dengan keadaan disekitar kita, segera sampaikan kepada Sat Lantas Polres Sintang bila mendapatkan hal-hal sekecil apapun yang dapat menjadi pemicu pertengkaran/konflik, ataupun gangguan Kamsetibcar Lantas dan kita dapat bersama-sama memecahkan segala masalah yang ada sehingga dapat diambil langkah-langkah pencegahan sedini mungkin dan cepat teratasi secara tuntas. terang Kasat Lantas Polres Sintang. (Imel)Red

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *