HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Dukung Kinerja Polri Waega Hadiahkan Speed Guna Transportasi Sunggai Polsek Serawai



Sintang,www.warta86.com-Serawai - Warga Kecamatan Serawai mengapresiasi kinerja Polsek setempat dalam hal pengungkapan, penanganan maupun penindakan kasus, kecepatan dalam hal melakukan tindakan pertolongan kepada warga mengingat kawasan tersebut merupakan bagian besarnya daerah perairan dan akses transportasi mayoritas menggunakan jalur sungai.

Beberapa kendala sering dialami anggota  Polsek Serawai dan terkendala apabila melakukan  Quick Response (tindakan cepat kepolisian-red) 

Atas inisiatif warga mereka memberikan bantuan speed 15 PK dengan body fiber kepada pihak Polsek Serawai untuk menunjang kinerja pihak kepolisian yang diserahkan langsung oleh Andi Hartono mewakili warga Nanga Serawai  Kabupaten Sintang.

"Ya ini memang inisiatif kami masyarakat setempat karena kita melihat kinerja pihak Polisi sangat tinggi kemudian kurang didukung dengan prasarana, sementara di Serawai ini aksesnya banyak jalur sungai dan rasa terimakasih kami warga Serawai kepada babinkamtibmas untuk mendukung kinerja sebagai pelayan masyarakat agar menggunakan sarana speed ini," Kata Acap usai menyerahkan satu unit speed tersebut pada Senin (12/11/2018).

Wakapolres Sintang Kompol Amri Yudhy S, SIK. MH yang tiba di Serawai pukul 11:45 usai mengikuti peresmian Rumah Sakit Pranata Serawai langsung menuju Polsek Serawai.

Secara simbolis, atas dukungan masyarakat, penyerahan bantuan tersebut di berikan melalui Wakapolres Sintang Kompol Amri Yudhy S, SIK. MH

Warga masyarakat setempat menyumbangkan speed bukan tanpa alasan , tetapi untuk menyuport kinerja Polri setempat agar tidak terkendala kinerjanya dalam dalam melayani dan mengayomi masyarakat dalam hal keamanan dan kenyamananya.

Menyikapi hal itu Kapolsek Serawai Ipda Rahmad Kartono  menyambut baik dan mengucapkan terimakasih terhadap perhatian masyarakat yang ditujukan lembaga nya dalam menyokong dan mendukung kinerjanya dalam melayani masyarakat.

"Kami dari Polsek Serawai mengucapkan terimakasih kepada warga pasar yang telah rela memberikan speed 15 PK ini untuk menunjang kinerja kami ,karena apa yang selama ini kita lakukan giat kemanusiaan demi warga masyarakat ternyata dapat perhatian dan nilai positif ,sehingga tanpa kita minta mereka dengan sendirinya memberikan speed itu ," pungkas Kapolsek.

Wakapolres Sintang Kompol Amri Yudhy yang menerima langsung secara simbolik Speed tersebut mengucapkan terimakasih atas perhatian masyarakat  kepada Polri setempat.

"Kami berterimakasih kepada masyarakat yang telah memberi perhatian terhadap sarana kinerja kami Polsek Serawai ,semoga apa yang diberikan dapat kami manfaatkan dengan baik,"ujar Wakapolres.

Pun demikian Wakapolres menegaskan  kepada  pihak Polsek Serawai agar menjaga,merawat dengan baik  amanah dari masyarakat untuk mendukung kinerjanya. Serta memberikan pesan kepada anggota dalam meningkatkan patroli terutama melalui jalur air.

"Saya berpesan dengan adanya hibah dari masyarakat ini, patroli lebih ditingkatkan lagi serta untuk menjangkau ke desa2 yg sulit terjangkau dari jalur darat," Tegas Kompol Amri

Belakangan ini banyak prestasi yang mereka raih dalam hal penanganan, pengungkapan dan penyelidikan kasus diantaranya telah melumpuhkan jaringan pembobol rumah walet serta beberapa kasus lainya.

(Yob)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *