HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolsek Baru Sungai Tebelian Memimpin Anevv


Sintang,www.warta86.com _ Polsek Sungai Tebelian _ Dalam rangka menjaga dan meningkatkan kinerja personilnya yang berkaitan dengan pelayanan kepada masyarakat, Polseksungai tebelian melaksanakan Anisa dan Evaluasi (Anev) Kinerja pada Senin (12/11/2018).

Rapat Anev tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek sungai tebelian Ipda Ogan Arif Teguh Imanti S.Tr.I.K dengan dihadiri para Kanit, Kasi dan seluruh anggota Polsek Sungai tebelian yang dilaksanakan di ruang Balai Kemitraan Polisi Masyarakat (BKPM) Polsek sungai tebelian.

Kapolsek Sungai tebelian Iptu Ogan Arif Teguh Imanti S.Tr.I.K mengatakan, tujuan dari pada kegiatan rapat Anev kinerja adalah membahas serta mengevaluasi hasil kinerja. Mulai dari kendala, hambatan dalam pelaksanaan tugas masing-masing fungsi sesuai tugas pokoknya.

“Kemudian beberapa agenda kegiatan yang harus kita siapkan dan laksanakan ke depannya. Apalagi dalam waktu dekat ini kita akan melaksanakan pengamanan pileg, pilkada dan pilpres tahun 2019,” ujar Iptu Ogan Arif Teguh Imanti S.Tr.I.K”

Kapolsek berharap, semoga kegiatan rapatanev tersebut dapat berdampak positif dalam pelaksanaan tugas untuk meningkatkan kinerja Polsek dalam memberikan pelayanan pengamanan kepada masyarakat sesuai fungsi dan tugas pokok nya.

“Serta menciptakan situasi dan kondisi wilayah hukum Polsek sungai tebelian yang kondusif,” tutupnya.

Penulis : Amin
Editor :
Publish :W86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *