HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kark OPS Polda Kalbar Kunjungi Polsek Senaning

Sintang,www.warta86.com-Polda Kalbar-Polres Sintang-Polsek Ketungau Hulu, Karo Ops Polda Kalbar Kombes Pol Jayadi dan Kabid Propam Polda Kalbar Kombes Rudi.M melakukan kunjungan kerja di Senaning tepatnya di Mapolsek Ketungau Hulu, Sabtu/ 3 / 11 / 2018, sekitar jam 10.30 wib dengan menggunakan helikopter milik polri dan mendarat tepat dengan selamat di lapangan sepak bola Senaning.

Dalam lawatannya karo ops Polda Kalbar yang didampingi oleh Kabid Propam Polda Kalbar ke wilayah perbatasan kali ini memberikan arahan dan penekanan kepada anggota Polsek Ketungau Hulu diantaranya bahwa diminta kepada anggota Polsek Ketungau Hulu tetap semangat dan jaga kekompakan sesama intansi samping dan tetap bangun hubungan baik dengan masyarakat perbatasan, sehingga tercipta situasi yang komdusif di wilayah Ketungau Hulu.

Diaping itu Karo Ops Polda Kalbar Kombes Pol Jayadi dan Kabid Propam Polda Kalbar Kombes Pol Rudi.M menanyakan pada anggota polsek Ketungau Hulu beberapa jalan tikus/pintas ke Malaysia yang ada di Ketungau Hulu agar ditingkatkan pengawasannya guna menghindari aksi kejahatan di lintas batas negara.

Kapolsek Ketungau Hulu Kompol CH.Sitorus bersama anggotanya dengan seksama menerima arahan baik dari Karo Ops Polda Kalbar maupun arahan dari Kabid Propam Polda Kalbar.

Kabid Propam Polda Kalbar Kombes Pol.Rudi M mengingatkan kepada anggota Polsek Ketungau Hulu agar menghindari pelanggaran anggota sekecil mungkin di perbatasan, sehingga kepercayaan masyarakat kepada Polri khususnya Polsek Ketungau Hulu dapat tercapai, yang mana wilayah hukumnya berbatas langsung dengan Malaysia"ungkap Kabid Propam Polda Kalbar.

Kunjungan Karo Ops Polda Kalbar berikut rombongan di Polsek Ketungau Hulu berlangsung sekitar 1 jam dan setelah melaksanakan makan siang team kembali melanjutkan perjalanan menuju Polres Putussibau.

Penulis : Tarji
Editor  : Alfian.N/Nanang.P
Publish :W86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *