HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

"Polres Banjar Kembali Raih Penghargaan Dari Kemenpan RB"


JAKARTA ,www.warta86.com- Polres Banjar kembali menerima penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi dan Birokrasi (Kemenpan RB).

Setelah sebelumnya Polres Banjar mendapat predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kemenpan RB, kali ini Polres Banjar mendapatkan penghargaan sebagai Unit Penyelenggara Pelayanan Publik dengan kategori Baik.

Penghargaan itu diberikan atas upaya Polres Banjar dalam memberikan pelayanan publik yang prima kepada masyarakat terkait pelayanan Surat Ijin Mengemudi (SIM) dan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).

"Alhamdulillah, hari ini kita mendapat penghargaan kembali dari Kemenpan RB sebagai Unit Penyelenggara Pelayanan Publik dengan Kategori Baik," kata Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete di Jakarta, Selasa (11/12/2018).

Lebih lanjut Takdir menjelaskan bahwa penghargaan itu diberikan oleh Kemenpan RB berkat inovasi Polres Banjar dalam meningkatkan mutu layanan kepolisian di Polres Banjar terkait pelayanan SIM dan SKCK.

Penghargaan itu diberikan setelah sebelumnya tim dari Kemenpan RB melakukan kunjungan serta penilaian di Polres Banjar terkait pelayanan SIM dan SKCK.

"Sebelumnya tim Kemenpan RB meninjau langsung pelayanan SIM dan SKCK di Polres Banjar, dan mereka menilai pelayanan kami terbilang baik. Penghargaan ini bukti dari kerja keras dan kerjasama tim dari seluruh jajaran Polres Banjar dalam hal peningkatan kualitas pelayanan publik di Polres Banjar," tutup Kapolres Banjar.(Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *