HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolres Gelar Anev Bulanan Guna Evaluasi Kinerja Jajarannya

Sintang,Kalimantan Barat,www.warta86.com-Untuk mengukur kinerja dan keberhasilan kinerja jajarannya, Kapolres Sintang AKBP  Hariadi, SIK, MH  yang didampingi Waka Polres Sintang Kompol Amri Yudhy S, SIK, MH memimpin pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev) bulanan yang digelar di Aula Polres Sintang, Rabu (09/01/18)

Dalam anev bulanan kali ini, selain dihadiri para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek dan seluruh Perwira jajaran Polres Sintang juga dihadiri para Kanit Binmas, Kanit intel dan Kanit Reskrim Polsek jajaran serta para Bhabinkamtibmas jajaran Polres Sintang. Dan Pada kesempatan ini, para Kapolsek jajaran dan para kabag dan kasat masing-masing menyampaikan paparan tentang pelaksanaan kegiatan ungkap kasus, permasalahan dan situasi kamtibmas di wilayahnya.

Kapolres Sintang dalam sambutannya mengatakan sangat berharap dengan pelaksanaan Anev kinerja ini dapat menghasilkan perubahan dan peningkatan di lingkungan Polres dan Polsek Jajaran khususnya ia juga mengingatkan para Kapolsek harus lebih open dengan anggotanya masing-masing sehingga apapun kendala yang terjadi dapat segera teratasi dan untuk para anggota dapat lebih meningkatkan kinerjanya masing-masing.

pada kesempatan tersebut, Kapolres Sintang juga memerintahkan untuk meningkatkan ketahanan sosial dengan mendorong masyarakat untuk membangun pos kamling.

"Kasat Binmas dan Kapolsek Jajaran berikan arahan kepada masyarakat desa, untuk membangun kembali dan menghidupkan kembali pos kamling dilingkungan masing-masing desa, ajak masyarakat untuk peduli terhadap kesehatan, dengan mensosialisasikan program sanitasi berbasis masyarakat, bangun dan ajak masyarakat untuk memperbaiki dan merawat fasilitas-fasilitas kesehatan seperti puskesmas desa" ucap Kapolres

Kapolres juga menekankan kepada para Kapolsek jajaran agar 50 keriteria desa mandiri terlaksana. "kegiatan ini harus bisa kita laksanakan pelan-pelan, maka dari itu mari kita bersama-sama jalin hubungan yang baik dengan stakeholder terkait untuk mewujudkan program tersebut untuk membangun kesejahteraan dan kenyamanan masyarakat" kata Kapolres

Diakhir kegiatan, Kapolres kembali mengatakan sangat berharap kepada seluruh anggota Polres dan Polsek Jajaran Khususnya dapat meningkatkan kinerjanya lebih tinggi lagi karena kedepan kegiatan yang dihadapi lebih banyak lagi.

ia juga mencanangkan Motto Polres Sintang yaitu BERKELAS (Bekerja Keras, Bekerja Cerdas, dan Bekerja Ikhlas) dapat kita laksanakan bersama-sama untuk meningkatkan Kinerja Polri khususnya Polres Sintang.

Dikesempatan tersebut Waka Polres Sintang juga berpesan kepada anggota jajaran Polres Sintang untuk selalu Belajar dan jangan mengulangi kesalahan yang sama.

"bila ada kendala dan masalah dalam kegiatan di lapangan segera laporkan ke Kapolseknya agar dapat di tindak lanjuti untuk proses penyelesaian" tuturnya (Red/W86)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *