HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Komandan Korem 121/ABW Menghadiri Perayaan Natal Bersama TNI-POLRI Di Aula Makorem 121/ABW Sintang

     
Sintang, Brigjen TNI Bambang Trisnohadi Danrem 121/Abw menghadiri perayaanNatal bersama TNI Polri bertempat di Aula Makorem 121/ABW Sintang di Jln.pangeran kuning kamis (24/1/2019). 

     Hadir dalam acara Natal bersama Para kasirem 121/Abw ,Kasdim 1205/Stg ,wadanyon 642/Kps Mayor inf Ade sohali,Asisten 1 Sekdakab Abdul Sufriadi SH ,M.Si ,Kabag ops Polres Sintang dan seluruh Keluarga besar TNI Polri Sekab Sintang dengan  Mengusung Thema Natal bersama kali ini  dengan Thema "Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita" dan Sub Tema "Dengan Hikmat Kelahiran Yesus Kristus TNI-POLRI Siap Melaksanakan Tugas Pengabdian Kepada Bangsa dan Negara Demi Terwujudnya Situasi Kondusif di Wilayah Sintang dan Wilayah Kalbar Pada Umumnya. 

    Diawal  Sambutannya Danrem 121/Abw , atas nama Komandan Korem 121/Abw dan pribadi serta keluarga besar Korem 121/Abw mengucapkan selamat hari Natal kepada segenap Personel TNl-POLRI beserta Keluarga umat kristiani di wilayah Sintang dan selamat tahun baru 2019 kepada kita sekalian. Semoga perayaan Natal tahun ini membawa kedamaian, kebahagiaan dan kesejahteraan bagi kita semua. sekaligus dapat memberikan semangat dan harapan baru. membangun hari esok yang lebih baik lagi,  membangun etos kerja dan pengabdian kepada Bangsa dan Negara yang kita cintai ini.

     Komandan Korem 121/Abw juga mengajak Marilah kita merayakan Natal, dengan penuh kesederhanaan, hindari dan jauhi perilaku-perilaku konsumtif dan pemborosan yang hanya akan membuat bangunan ekonomi kita rapuh. Yang terpenting adalah melengkapi, menciptakan keharmonisan,beserta keluarga. dan umat agar dapat menjadi mitra pemerintah bangsa serta menjadi berbagai permasalahan menyelesaikan  berbagai kebaikan dan program pemerintah, demi terwujudnya persatuan dan kesatuan bangsa yang berbudaya. 

Akhirnya saya mengharapkan kepada umat Kristiani agar dapat merefleksikan kasih Tuhan dalam kehidupan sehari-hari, menjadi garam dan terang dunia senantiasa membawa damai sejahtera serta mampu semangat membangun  kebersamaan dan toleransi antar
pemeluk agama yang berbeda. 
  
      Dalam perayaan ini juga dilaksanakan Penyalaan Lilin yang berturut-turut oleh Danrem 121/Abw, Kasilog Korem 121/Abw, Kabag Ops Polres Sintang, Asisten 1 Sekdakab. Sintang, Pastor Florensius Abong, Pendeta Roni Toulouse.

Di akhir acara  dilaksanakan Penyerahan Bingkisan kepada anak Yatim oleh Danrem 121/Abw.
   

Demikian Pemberitaan Penrem 121/Abw
Publis: parli

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *