HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Komandan Korem 121/ABW Tinjau Patok G648 Dan Pos Sungai Enteli


Sintang,Kalbar,www.warta86.com Pos-Pos perbatasan yang selama ini telah tergelar disepanjang garis perbatasan RI-Malaysia yang berada diwilayah Kalimantan Barat yang di jaga oleh pasukan pengaman perbatasan. Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Bambang Trisnohadi pada Jumat (4/1) melakukan kunjungan untuk melihat langsung sampai sejauh mana progresivitas penjagaan pos-pos tersebut disela kunjungannya ke Pos Perbatasan sungai Enteli, yang saat ini diisi oleh Pasukan dari Yonif 320/BP. 

Kunjungan Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Bambang Trisnohadi dengan menggunakan Heli Bell tersebut didampingi oleh Kasiop Rem 121/Abw Kolonel Inf Asep Akhmad Hidayat, Wadan yonif 320/BP Mayor Inf Dhitama dan DAN POS Sungai Enteli Serka Dicky. 

Komandan Korem juga melaksanakan peninjauan di lokasi pembalakan liar yang terjadi di wilayah Indonesia tepatnya di wilayah Patok G649 yang masuk di wilayah pegawasan pos Sungai Enteli oleh.  Komanadan Korem juga berpesan kepada Satgas Pengamanan perbatasan yang pada saat itu bertugas ,‘’ tetap jaga kewaspadaan dan selalu meningkatkan pengawasan terhadap ilegal loging yang marak terjadi di daerah perbatasan”


.     
Demikian Pemberitaan Penrem 121/Abw



                                                                  Kepala Penerangan Korem 121/Abw


                                                                   Syafendi
                                                                   Mayor Inf NRP 1190008760572

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *