HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Wakil Bupati Sintang Hadiri Perayaan Natal Di GKE Anugerah Ulak Bayan



Sintang,Kalbar,www.warta86.com-Wakil Bupati Sintang Askiman menghadiri perayaan Natal di Pos Pelayanan Iman Gereja Kalimantan Evangelis Anugerah Dusun Ulak Bayan Desa Panding Jaya Kecamatan Ketungau Tengah pada Kamis, 3 Januari 2019.
Wakil Bupati Sintang Askiman dihadapan jemaat GKE Anugerah menyampaikan bahwa kita sudah merasakan hikmat dari Tuhan. “Tahun baru 2019 ini kita harus siap mempertanggungjawabkan hidup kita dihadapan Allah. Menurut saya ada kelompok jemaat yakni jemaat yang masih hidup dalam kegelapan karena belum sepenuhnya menyerahkan diri kepada Tuhan serta jemaat yang masih ada yang abu abu yakni beragama juga masih berhala” terang Askiman.
“GKE Resort Sintang wajib dan harus melayani jemaat di sini. GKE tidak mau hanya menjala saja tetapi setelah dapat hasil  jemaat tidak dibina dengan baik. Saya ingin jumlah yang banyak tetapi mampu dibina dengan baik” tegas Askiman.
Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sintang mengajak jemaat untuk memakmurkan gereja dengan sepenuh hati sesuai berkat yang sudah diterima dari Tuhan. “kita harus bersyukur sudah diberikan nafas dan kehidupan. Maka bentuk ungkapan rasa syukur ini, dengan memakmurkan gereja kita” ajak Askiman.
Pdt. Tristan Rogers Obos, S. Th dalam kotbahnya mengupas 1 Korintus  ayat 30 yang menyampaikan bahwa orang bijak atau berkhidmat. “Hikmat diartikan kemampuan seseorang untuk melihat tujuan yang ingin dicapai. Orang bijak akan selalu mengikuti perintah Tuhan. Orang yang bijak merupakan anugerah Tuhan. Raja Salomo merupakan salah satu raja yang dikenal karena hikmadnya. Raja Salomo dalam doanya selalu minta hikmat dan kebijaksanaan bukan minta materi. Hikmat itu ada dua yakni hikmat Allah dan hikmat manusia. Jadilah orang Kristen yang berhikmad dan bijaksana” terang Pdt. Tristan Rogers Obos, S. Th.
Inggat Ketua Panita Natal Pos Pelayanan Iman GKE Anugerah  Ulak Bayan menyampaikan rasa bangga dan seperti mimpi Bapak Wakil Bupati bisa hadir di dusunnya. “Perayaan Natal ini merupakan yang pertama kami lakukan di Pos Pelayanan Iman GKE Anugerah Ulak Bayan ini sehingga kami satukan dengan acara penancapan tiang pertama pembangunan gedung gereja GKE Anugerah Ulak Bayan” terang Inggat
“kami ingin juga dibina oleh Pemda dalam hal keagamaan. Mohon bantuan agar gereja kami bisa dibantu. Semangat jemaat sangat tinggi untuk  bisa membangun gereja di sini. Kami juga sudah gotong royong dalam mengumpulkan bahan bangunan gereja” pinta Inggat.
Pada perayaan Natal bersama di Pos Pelayanan Iman GKE Anugerah tersebut, Wakil Bupati Sintang melakukan penyalaan lilin natal, menyerahkan bantuan Alkitab serta memberikan kesaksian dihadapan jemaat GKE Anugerah Ulak Bayan.(Red/W86)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *