HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolres Sintang ,AKBP Adhe Hariadi SIK,MH Pimpin Langsung Sertijab Kapolsek Sintang Kota

Sintang,Kalbar,www.warta86.com-Polres Sintang Polda Kalbar ,kembali melaksanakan Sertijab (serah terima jabatan dilingkungan Polres Sintang Antara Polsek Sintang Kota dengan pejabat baru di halaman Mapolsek Sintang Kota, Sabtu (16/2/19).

  Upacara serah terima jabatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi, SIK, MH serta dihadiri oleh Wakapolres Kompol Amri Yudhi, SIK. MH dan para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran serta Personil dan PNS Polres Sintang serta Bhayangkari Cabang Sintang. Adapun jabatan yang diserah terimakan yaitu Kapolsek Sintang Kota dari Iptu Ruslan Abdul Gani, SH kepada Iptu Hardjanto, SH.MH.

   Dalam amanatnya Kapolres Sintang mengatakan, “Mutasi jabatan adalahmerupakan hal biasa dalam organisasi untuk pembinaan karir dan kebutuhan organisasi serta sebagai bentuk penyegaran bagi Personil dan Instansi,” ungkap AKBP Adhe Hariadi, SIK, MH. 

   Dalam kesempatan ini Kapolres Sintang juga mengucapkan terimakasih kepada para pejabat lama yang telah bekerja dengan maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan selamat kepada pejabat baru dilantik untuk segera menyesuaikan diri dengan jabatan baru yang diemban.

   "Lebih lanjut AKBP.Adhe berharap dengan adanya serah terima jabatan ini dapat dijadikan sebagai pemacu semangat kerja kepada pejabat yang baru dilantik agar bekerja lebih baik lagi sebagai wujud profesionalisme dan pengabdian kepada masyarakat.tambahnya.

   "Karena Pergantian pimpinan merupakan kebutuhan organisasi dan regenerasi kepemimpinan, Tujuan yang diharapkan dalam pergantian pimpinan yakni, mampu membawa ide baru dan menciptakan langkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan roda organisasi untuk menghadapi tantangan tugas yang dinamis,tuturnya.

  "Selesai upacara serah terima jabatan dilanjutkan dengan pisah sambut dan tatap muka dengan Toga(Tokoh Agama),Tomas(Tokoh Masyarakat) Lurah, Kepala Desa, Kecamatan Sintang.(Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *