HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Bupati Sintang,,H,Jarot Winarno,Membuka Langsung Futsal Championship 1 Tahun 2019 Di Indor Apang Semangai Sintang

Sintang,Kalbar,www.warta86.com-Sebagai upaya menyalurkan  minat dan bakat para generasi  cabang  olah raga Futsal   di daerah, Pemerintah Kabupaten Sintang bekerjasama dengan Komunitas Pecinta Futsal  Sintang(KPFS) pada  hari Sabtu,09/03/2019 menggelar Turnamen Sintang Futsal Championship I  Tahun. 2019  di  Indor Apang Semangai Stadion Baning Sintang yang dihadiri Bupati Sintang  dr.H. Jarot Winarno,M.Med.PH sekaligus membuka acara kegiatan.
Dalam kata sambutannya  Bupati Sintang dr.H. Jarot Winarno,M.Med.PH  menyatakan,  bahwa olah raga Futsal ini sudah merakyat di kabupaten Sintang yang banyak peminatnya baik pelajar mahasiswa  termasuk  kalangan dewasa.
“saya sebagai komite Eksekutif PSSI Kalimantan Barat yang mengambil Bidang yang membawahi Cabang Olah Raga Futsal , Sepak Bolla Usia Dini dan Sepak Bolla Wanita karena memiliki potensi besar di Kabupaten Sintang, dan saya juga pernah menyaksikan  secara langsung pertandingan Futsal Liga Nasional, dan salah satu pemain Nasional asal Kalimantan Barat juga tampil dalam Futsal Liga nasional bergengsi tersebut, bahwa ini menandakan potensi pemain  futsal kita tidak kalah dengan daerah-daerah  lain di Indonesia “  tegas Bupati Sintang  dr.H. Jarot Winarno,M.Med.PH.
Bupati Sintang  dr.H. Jarot Winarno,M.Med.PH menjelaskan, dengan hadirnya  Komunitas Pecinta Futsal Sintang(KPFS) dan selalu melakukan komunikasi secara baik  dengan komunitas-komunitas futsal yang ada di daerah ini,   serta  terus  mengembangkan olah raga futsal  dengan berbagai kegiatan dan pelatihan termasuk  kegiatan turnamen seperti ini,  saya yakin suatu saat nanti , Tim Sintang  mampu  menembus ke level Nasional, membawa nama baik bagi daerah.
Sementara itu,   Ketua Panitia  Pelaksana Turnamen Sintang Futsal Championship I Tahun. 2019  Dian Majendra  yang juga Ketua Komunitas Pecinta Futsal Sintang(KPFS)  mengatakan, Bahwa Turnamen Sintang Futsal Championship I Tahun. 2019  , seiring dengan terbentuknya KPFS  pada  Tahun 2019.
“ Turnamen Sintang Futsal Championship I Tahun. 2019  ini diikuti para Tim  se Kapuas Raya, terdiri dari beberapa kabupaten tetangga  yaitu  Tim asal  Sintang, Melawi, Kapuas Hulu, Sekadau , yang di  gelar selama 2  minggu  mulai hari Sabtu,09/03/2019  hingga  hari Minggu, 31/03/2019” jelas  Dian Majendra . Demikian Eko  Humas Pemkab Sintang melaporkan.(Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *