HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Antisipasi Kesehatan Menurun,Babinsa Perbatasan Lakukan Cek Kesehatan

Sintang,Kalbar,www.warta86.com-Senaning, Padatnya rangkaian kegiatan Pemilu legislatif dan Presiden 2019 di wilayah kecamatan Ketungau Hulu berpengaruh pada kondisi fisik Babinsa Koramil 1205 - 05/Senaning, sehingga mendorong mereka untuk melaksanakan pengecekkan kesehatan, Selasa (23/04).

Sertu Prahno dan Koptu Agusniadi yang merupakan babinsa Koramil 1205 - 05/Senaning melaksanakan pengecekan kesehatan mereka di Kanotr Kecamatan Ketungau Hulu yang digelar oleh Puskesmas Ketungau Hulu.

Mengingat padatnya kegiatan selama Pemilu 2019 mulai dari pengawalan logistik dari Kecamatan menuju ke semua TPS di wilayah Kecamatan Ketungau Hulu, pengamanan pada saat pelaksanaan pemungutan suara hingga pengawalan kotak suara hasil penghitungan suara dari TPS - TPS menuju ke PPK kecamatan Ketungau Hulu.

Jarak yang ditempuhpun sangat jauh dari desa ke desa lain belum lagi jalan yang hancur dan cuaca yang kadang tidak menentu. Sehingga banyka menguras tenaga baik dari anggota Koramil 1205 - 05/Senaning, Polsek Ketungau Hulu maupuk dari petugas PPK.

Dinamika selama gelaran gelaran Pemilu 2019 ini sangatlah berat dan tentu menguras tenaga dan pikiran para Babinsa, terutama di wilayah Koramil 1205 - 05/Senaning yang merupakan wilayah perbatasan, sehingga saya menganjurkan untuk anggota segera memeriksakan kesehatan mereka agar tidak terjadi hal - hal yang tidak diinginkan, ujar Danramil 1205 - 05/Senaning Mayor inf Amri Marpaung, S.Ag.
Publish:W86/parli

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *