HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kodim 1205/ Sintang Peringati Hari Ulang Tahun Perst KCK 73 Tahun

Www.warta86.com-Sintang, Kamis (25/4/19) Anggota Kodim 1205/Sintang bersama anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX melaksanakan syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Persit KCK ke-73 di Aula Kodim 1205/Sintang.

Tema pada Hari Ulang Tahun Persit KCK Ke 73 tahun ini adalah " Dengan dilandasi iman dan taqwa Persit Kartika Chandra Kirana bertekad meningkatkan kesejahteraan anggota melalui pendidikan, kesehatan dan kepedulian sosial guna mendukung tugas suami "

Komandan Kodim 1205/Sintang dalam sambutanya menyampaikan di usia yang ke-73 sudah sangat tua dan matang dalam berorganisasi. Sehingga dapat memberikan kontribusi yang positif. Dengan mengangkat tema "Dengan Dilandasi Iman dan Taqwa Persit KCK Bertekad Meningkatkan Kesejahteraan Anggota Melalui Pendidikan, Kesehatan dan Kepedulian Sosial Guna Mendukung Tugas Suami".

Sebagai ketua pembina berharap, organisasi persit dapat meningkatkan keharmonisan dalam berumah tangga dan bisa memberikan hal yang positif. Kesuksesan seorang suami dibelakang ada wanita hebat, jadilah support dalam mendukung tugas suami.
Publish:parli

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *