HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Peringati HUT Ke-140 Tahun ,TK Kartika XVII-13 Sintang Gelar Lomba Fashion Show

Sintang,www.warta86.com-TK Kartika XVII - 13 Sintang menyelenggarakan Lomba Fashion Show dan Kreatifitas Anak dalam rangka memperingati Hari Kartini ke 140 tahun dan HUT TK Kartika XVII - 13 Sintang ke 55 Tahun yang digelar di Aula Kodim 1205/Sintang pada hari Sabtu, 27 April 2019. 

Kegiatan lomba fashion show dan kreativitas anak bertujuan untuk menumbuhkan kepercayaan diri dan melatih keberanian murid tampil di muka umum, hal ini perlu ditanamkan sejak dini, imbuh Ny. Dewi Rachmat Basuki selaku Ketua Yayasan TK Kartika XVII-13 Sintang. Beberapa kategori lomba yang digelar antara lain adalah Lomba mengucap Pancasia, Fashion Show Putra dan Fashion Show Putri.

 Berikut ini adalah pemenang lomba dalam rangka Hari Kartini yang diselenggarakan TK Kartika XVII - 13 Sintang Lomba mengucap Pancasila : 1. Yazid Ali Jabir/ Yazid 2. Juwita Suci Ramadani/Tata 3. Nindya Orlind Putri Driatna/ Oie 4. Feby Aptana Rachman/Aptana Fashion Show Putra : 1. Fathan Riansyah/ Epat 2. Fahreza Dwi Putra Nur Ramadhan/Eza 3. Muhammad Kenzie Alfarizqi/ Keken 4. Muhammad Fery/ Fery 5. Rafsanjani Lionel Ribery/ Angger 6. Nasri Kurniawan/ Aci Fashion Show Putri : 1. Yaura Delivany Candiva/candy 2. Putri Syasira Dinata/Sira 3. Feby Aptana Rachman/Aptana 4. Anella Sonia Winanda/ Anella 5. Andresta Agatha Nurvelia Bonte/Agatha 6. Zafira Nabila/ Teteh Dalam sambutannya Ibu Ketua Yayasan menyampaikan, Hari Kartini adalah hari kebangkitan bagi para kaum perempuan, yang mulanya dipelopori oleh wanita inspiratif yaitu RA. Kartini yang sudah berhasil mempersamakan hak kemerdekaan untuk hidup bermasyarakat, mengenyam pendidikan dan memperjuangkab hak - hak perempuan lainnya.(Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *