HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Tanggapan Bupati Usai Rapat Paripurna Ke 15 Masa Persidangan Ke 3




Sintang 02 Nov 2018 Tanggapan Bupati Sintang Dr.H.Jarot Winarno Dalam Wawancara Bupati sintang Usai Mengikuti Dan Menyampaikan Tanggapan Pemerintanh Pada Rapat Paripurna Ke 15 masa Persidangan Ke 3 Dalam Rangka Penyampaian Nota Keuangan Dan Raperda Tentang anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah Kabupaten Sintang Tahun Anggaran 2019.
dikomfirmasi Awak media Bupati Sintang Jarot Winarno mengatakan menurut dirinya pada Tahap ketiga ini adalah merupakan Tahap percepatan. Dimana juga semua pembangunan-pembangunan yang belum terisolir dapat segera di selesaikan.
Jarot juga mengatakan ”banyak pembangunan yang belum selesai, seperti Jalan dan Jembatan salah satu contoh seperti Jembatan di Daerah Ketungau Tengah harus segera di kerjakan, dan Jembatan-Jembatan yan lainnya seperti Jembatan Tempunak dan juga di Daerah serawai dan Ambalau harus segera di prioritaskan pembangunannya.”Kata Jarot
“Sehingga dengan telah terisolirnya pembangunan di Daerah perdalaman dapat membantu dan mendukung masyarakat baik di bidang transportasi dan bidan ekonomi” singkat Jarot.
Dijelaskan Jarot juga pembangunan di Tahun 2019 mendatang harus lebih dioptimalkan demi mendukungnya penurunan angka kemiskinan, Dengan melalui pengoptimalisasi kebutuhan Dasar seperti salitasi, dan air bersih. Dijelaskan Jarot bahwa ada juga energy baru seperti listrik masuk Desa dan segi pembangunan yang lainnya, Lebih lanjut Jarot menegaskan agar melalui anggaran APBD di tahun 2019 semua pembangunan dapat di selesaikan.
Pewarta (Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *