HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Jelang Idul Fitri, Kapolres Sintang Cek Kesiapan Posko Pelayanan

Www.warta86.com-Sintang ,Kalbar,- Guna memberikan rasa aman dan kelancaran selama Idul Fitri 1440 H, jajaran Polres Sintang mengecek kesiapan pos pengamanan. Polres Sintang menyiapkan 4 pos pengamanan dan 14 pos pelayanan Lebaran di Kabupaten Sintang. Sabtu (1/6/19). Selain itu, disiagakan beberapa personel dari unsur Polri, TNI, Dishub, dan beberapa satuan pendamping lainnya.

Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi, SIK. MH juga didampingi para Kabag, Kasat, serta Bhayangkari Cabang Sintang dan tampak beberapa unit dari Jasa Raharja.

“Hari ini kita cek 4 posko pengamana yang ada di Sintang yang kita siapkan dibeberapa titik yaitu Simpang 5, Terminal Sungai Durian, Lapter Susilo, dan Simpang Pinoh,” ujar AKBP Adhe.

Saat pengecekan Pos, Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi, SIK. MH, mengatakan pengencekan ini untuk memastikan kesiapan pos pelayanan bagi masyarakat yang akan mudik lebaran, dan cek pos pengamanan bagi para petugas yang akan terlibat dalam pelayanan masyarakat di jalur jalan mudik dan balik arus lebaran 1440 Hijriah di Kabupaten Sintang ini.

Dalam pos pengamanan dan pos pelayanan sudah di standbykan petugas jaga dengan melibatkan anggota Polri, TNI, Tim Kesehatan, dan sejumlah unsur lainnya di Kabupaten Sintang.

Selain mengecek kesiapan posko, Kapolres Sintang dan Bhayankari juga tampak memberikan beberapa bingkisan ke penjaga-penjaga pos dan dilanjutkan juga pihak dari Jasa Raharja yang juga memberikan beberapa bingkisan. *(PNC)*
Publish/W86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *