HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kabut Asap Sakin Meningkat Kapolsek Sepauk Bagikan Masker Ke Pengendara Motor

Sintang,www.warta86.com-Polda Kalbar.Polres Sintang.Polsek Sepauk.Dalam upaya  mengantisipasi dampak buruk kabut asap untuk kesehatan yang sebabkan kegiatan pembakaran hutan/lahan , personil Polsek Sepauk bagikan masker kepada pengendara motor yang sedang melintas di depan Mapolsek.Sabtu  (07/09/2019).

Kegiatan pembagian masker  ini dilaksanakan personil Polsek Sepauk di maksudkan untuk mengurangi dampak buruk kabut asap bagi kesehatan teruma pengendara kendaraan bermotor . 

Saat kegiatan ini salah  seorang pengendara motor yang dibagiakan masker warga Sdr.Andi  mengatakan , saya selaku  pengendara motor mengucapkan terima kasih serta menyambut baik langkah yang dilakukan Polsek untuk mengurangi  dampak kabut asap bagi pengendara kendaraan bermotor ,  ucapnya .

Kapolsek Sepauk pada  kesempatan yang terpisah  mengatakan , kegiatan pembagian masker yang kita laksanakan untuk pengendara motor bertujuan untuk langkah pencegahan dampak kabut asap akibat kegiatan karhutla .

Kami berharap melalui  kegiatan masyarakat menjadi lebih peduli dengan kesehatan terutama pengendara kendaraan bermotor , ucap Iptu Suwaris .

Penulis : Hart .
Publish:W86/parli

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *