HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Welbertus S.Sos,Tanamkan Nilai Pancasila Di Hati



Warta 86    Sabtu, 05 Oktober 2019

Sintang,www.warta86.com,Peringati Hari Kesaktian ,Welbertus ,katakan’ Pancasila adalah Sebagai Lambang Dasar Negara Republik Indonesia, yang mana didalamnya Sebagai refleksi dalam mengimplementasikan semua nilai nilai yang terkandung dalam ke Lima Sila dan seluruh Butir butir Pancasila, Maka Hari Kesaktian Pancasila adalah Hari yang Bersejarah bagi Bangsa Indonesia yang diperingati setiap tanggal 1 Oktober setiap Tahunnya., kata Welbertus S.Sos  saat ditemui diruang kerjanya 4/10/19.
Maka dari itu Welbertus mengajak seluruh Elemen Bangsa Indonesia secara Khusus masyarakat kabupaten Sintang untuk kembali mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-sehari. “Seperti kita ketahui bersama bahwa Hari Kesaktian Pancasila yang mengandung nilai sejarah yang begitu besar bagi bangsa Indonesia, maka dengan demikian kita sangat berharap kepada masyarakat untuk dapat menanamkan kembali nilai-nilai Pancasila tersebut,” ungkap Welbertus

Welbertus menyarankan Terutama pada para Generasi Muda harus tetap disuguhkan Sejarah perjuangan para Pahalawan Bangsa dalam menegakan falsafah Negara Republik Indonesia dengan semangat juang yang mengorbankan jiwa dan raga demi bangsa dan Negara Indonesia, pungkasnya.


Selain itu ia juga berharap para Genarasi Muda juga harus mampu bersaing dalam mengahadapi Era Digital saat ini, maka hendaknya para genarasi muda harus bersinergi dalam meneruskan perjuangan bangsa Indonesia dengan mengembangkan semangat serta menananamkan nilai-nilai Idelogi Pancasila, Generasi muda adalah penerus perjuangan para Pahalawan Bangsa kita".harap Welbertus. (red,)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *