HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Komando Distrik Militer 1205/Sintang Lakukan Pemeriksaan Kendaraan Dinas Roda Dua dan Empat yang Menjadi Inventaris Anggota

Sintang,www.warta86.com- Komando Distrik Militer (Kodim) 1205/Sintang melaksanaan pemeriksaan kendaraan dinas yang menjadi inventaris anggota Kodim.
Pemeriksaan kendaraan dinas meliputi kendaraan roda 4 ( empat ) 16 unit dan kendaraan roda 2 ( dua ) 51 unit, digelar di lapangan Kodim1205/Sintang, Selasa ( 28/01/2020 )


Kegiatan  pemeriksaan kendaraan dinas tersebut dilaksanakan oleh Denpal XII/1/Sintang, dipimpin oleh Peltu Sukarli dan didampingi oleh Dandim 1205/Sintang, Letkol Inf  Eko Bintara Saktiawan.

Pemeriksaan dilakukan thd kondisi fisik kendaraan dan kelengkapan administrasi (surat kendaraan dan surat izin mengemudi).

Peltu Sukarli mengungkapkan bahwa kegiatan pemeriksaan ini utk mengetahui kelayakan kendaraan yg digunakan oleh personel dalam melaks tugas pokok. Peltu Sukarli juga menghimbau agar Kodim 1205/Sintang selalu mengirimkan update kondisi kendaraan secara periodik maupun insidentil.
Menurutnya, seluruh bagian kendaraan seperti lampu, ban, rem serta kebersihan, tak luput dari pemeriksaan.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 1205/Sintang, Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan mengatakan, "Tujuan pemeriksaan ini adalah untuk mengetahui kondisi terkini materiil dan dilakukan setiap triwulan. Selanjutnya, data yang terhimpun dari pemeriksaan tersebut akan dijadikan dasar bagi Denpal untuk melaksanakan kegiatan berdasarkan PPPA di tahun mendatang (perbaikan/penggantian/penghapusan),” tegas  Letkol Inf. Eko Bintara Saktiawan.

Hal ini merupakan hal yg sangat krusial pada konteks pelaksanaan tugas pokok Kodim 1205/Sintang, krn sebagaimana diketahui bahwa kondisi geografis Kab. Sintang dan Melawi sangat menuntut kondisi kendaraan yg prima.  *_( Pungkas Dandim )publish,(W86/parli)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *