HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Warga Suka Harja Ketapang Terima Bingkisan Dari Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 121 PD XII/ Tanjungpura

Ketapang,Kalbar,www.warta86.com-Sabtu (16/5/20) – Di tengah suasana wabah covid-19 saat ini Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 121/Abw PD XII /Tanjungpura Ny.Rissa Ronny menggagas kegiatan bakti sosial " Peduli Kasih " Kegiatan ini bertujuan sedikit membantu masyarakat akibat dampak covid-19, kali ini kegiatan tersebut dilaksanakan di Kel.  Suka Harja, Kec. Delta Pawan, Kab. Ketapang  
Dampak yang yang sangat terasa sekali adalah masyarakat ekonomi kebawah yang betul - betul mengantungkan hidupnya dengan situasi,untuk itu kami dari Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 121/Abw PD XII /Tanjungpura ingin berbuat untuk saling berbagi apalagi Momentumnya juga tepat pada saat bulan suci ramadhan,”ungkap Ketua Koorcab Rem 121/Abw.
Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 121/Abw PD XII /Tanjungpura Ny.Rissa Ronny juga mengatakan bakti sosial " Peduli Kasih " kita kemas dalam bentuk paket sembako, madu/vitamin untuk anak-anak dan masker, “semoga wabah covid-19 cepat berlalu,agar kita dapat beraktivitas seperti biasa,” Ketua Koorcab Rem 121/Abw.  
Terpancar senyum kebahagian dari warga Rt 29 Kel. Suka Harja, Kec. Delta Pawan, Kab. Ketapang salah satunya ibu Suparni yang mewaliki warga mengucapkan terimaksih kepada ibu Rissa Ronny Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 121/Abw PD XII /Tanjungpura, atas kemurahan hati dan keringanan tanganya memberikan bantuan ini, semoga berkah seraya berucap semoga Allah SWT Membalas semuanya.
Publish:parli

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *