HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Penyandang Disabilitas di Sungai Tebelian Ini Dapat Kado Spesial pada HUT Kemerdekaan RI ke -75

www.warta86.com-, Polda Kalbar.Polres Sintang,Polsek Sungai Tebelian

Kapolsek Tebelian Ipda J Efendi Kusuma bersama Bhayangkari Ranting Tebelian memberikan bantuan kursi roda untuk anak disabilitas.


Wajah Maria Yuta (10 tahun) tampak sumringah. Ia mengaku senang dan bahagia saat Kapolsek Tebelian, Ipda J Efendi Kusuma S.A.P bersama Bhayangkari Ranting Tebelian, memberikan bantuan kursi roda untuknya, Minggu (16/8/2020) Kemarin. 


Maria adalah warga Dusun Soket RT 3 RW 2, Desa Solam Raya, Kecamatan Sungai Tebelian, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat. Anak dari pasangan Arif dan Mampa ini, diketahui menderita sakit polio sejak lahir, sehingga tidak bisa berjalan.


"Ini merupakan bantuan pribadi dari kami. Bakti sosial dari Polsek Sungai Tebelian dan Pengurus Ranting Bhayangkari Tebelian ini, dalam rangka peringatan HUT ke 75 Republik Indonesia di Polsek Sungai Tebelian dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-68 Bhayangkari Ranting Tebelian," kata Kapolsek Tebelian.


Selain bantuan kursi roda, Efendi, pihaknya juga membagikan bantuan sembako berupa 5 kg beras, mi instan, minyak goreng, dan susu. "Semoga bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat, khususnya kursi roda. Pesan saya, tetaplah semangat dan selalu optimis," ucapnya.


Sebelumnya, pada 4 Agustus 2020, Kapolsek Tebelian juga memberikan bantuan kursi roda untuk Suparidah (38), warga Dusun Bonet Pelondok RT/RW 02/03, Desa Bonet Lama Kecematan Sungai Tebelian. 


Anak pasangan Wagiman dan Rusmiati tersebut diketahui telah mengalami lumpuh sejak lahir. “Masih banyak saudara kita yang perlu bantuan. Oleh karena itu hari ini kami membantu Ny. Suparidah yang lumpuh sejak lahir. Orang seperti mereka saya rasa perlu kita beri perhatian lebih,“ ucapnya


( Humas Polsek Sungai Tebelian )

Publis:parli/W86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *