HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kasi Humas Polsek Ketunggau Hilir Berikan Himbauan Kepada Tukang Sayur Keliling


Www.warta86.com-HUMAS POLSEK KETUNGAU HILIR – Masih mewabahnya Covid 19 saat ini sehingga membuat sebagian Ibu Rumah Tangga enggan membeli barang kebutuhannya di pasar yang harus berinteraksi dengan banyak orang.


Kesempatan baik ini digunakan oleh penjual sayur keliling yang menjajakan dagangannya dari rumah ke rumah keliling wilayah Ketungau Hilir dengan menggunakan sepeda motor yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa untuk memuat sayur mayur segar, bumbu, buah buahan yang tentunya untuk menarik pelanggannya.


Saat penjual sayur beristirahat, Kasi Humas Polsek Ketungau Hilir Bripka Ismadi yang kebetulan melintas sempat memberikan himbauan kepada penjual sayur perihal memarkirkan kendaraannya diharapkan saat melayani pembeli tetap memperhatikan kondisi sekitar sehingga tidak mengganggu kendaraan lain yang melintas dan sebisa mungkin mencari tempat yang sedikit luas. Rabu ( 04/11/2020 ).


Penjual sayur yang ditemui menyampaikan terima kasih atas himbauan dan masukkannya kepada dirinya supaya saat berjualan tetap memperhatikan kondisi sekitar terutama memberikan ruang gerak bagi kendaraan lainnya, ungkapnya.


Kapolsek Ketungau Hilir Iptu Supoyo dikesempatan terpisah menyampaikan bahwa guna menciptakan situasi yang kondusif,  diharapkan konsistensi dalam melakukan patroli maupun himbauan kamtibmas senantiasa dilakukan kepada setiap warganya, ucapnya.


Demikian siaran berita Humas Polsek Ketungau Hilir jajaran Polres Sintang..

Publish:parli

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *