HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Jelang Akhir Tahun Polres Sintang Lakukan Konprensi Perss


Sintang,Kalbar,www.warta86.com-Memasuki dipenghujung Tahun 2020 ,Kapolres Sintang Lakukan kompresi Perss bersama awak Media Cetak Maupun Online,
 Bertempat di ruang Aula Balai Kemitraan Polisi Kamis pagi (31/12/2020) pukul 11:00 WIB Sampai dengan selesai 

Kapolres Sintang AKBP Ventie Bernard Musak, S.I.K, SH, M.I.K Yang di dampingi Jajaran Perwira Polres Sintang ,Dalam kesempatan ini Kapolres Sintang, mengatakan kegitan ini di laKukan guna mengepaluasi kinerja serta capain target dalam menuntaskan dan menagani Perkara yang terjadi di Wilayah Hukum Polres Sintang mulai dari Kecamtan Tingkat Polsek samapai yang di tangani Pihak Polres Sendiri selama setahun tuturnya

Bersama awak media yang juga diundang hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Sintang mengajak para awak media sebagai mitra dari Kepolisian agar dapat memberikan informasi kepada masyarakat terkait dengan informasi yang marak terjadi sepanjang tahun 2020.

“Pada kesempatan ini kita diberikan kesempatan untuk melaksanakan press confrence terkait penyampaian kegiatan-kegiatan krusial yang telah dilaksanakan sepanjang tahun 2020,” ungkap Kapolres Sintang.

Kapolres Sintang juga mengatakan bahwa terkait dengan kondisi yang terjadi saat ini bahwa pandemi Covid-19 masih saja terjadi sampai dengan akhir tahun 2020 ini. Dan pihak Polres Sintang sendiri pun masih tidak henti-hentinya menghimbau kepada masyarakat agar tetap terus mentaati protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Kapolres Sintang juga menghimbau dengan datangnya malam pergantian tahun 2020 yang nanti malam akan dirayakan oleh masyarakat tentunya akan banyak berbagai aktifitas keramaian yang terjadi. Dan pihak Polres Sintang sendiri dalam menghadapi ini semua menghimbau juga agar masyarakat tetap menghindari kerumunan dan selalu menciptakan suasana yang kondusif. (W86)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *