HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Polsek Sintang Kota ,Lakukan Sosialisasi ,Maklumat Kapolri Terkait Prokes


Sintang,Kalbar,www.warta86.com-Giat Polsek Sintang Kota Sosialisasi Maklumat Kapolri terkait protokol Kesehatan yang dipimpin langsung Oleh Waka Polsek Sintang Kota Iptu Sujiono di dampingi Kanit Sabhara Ipda Tarjono, beserta Anggota, melakukan sosialisasi Maklumat Kapolri berkenaan dengan libur Natal dan Tahun baru 2021 kepada warga di pasar, pertokoan dan Objek Vital lainnya Kecamatan Sintang Kab Sintang, Selasa (29/12/2020) pagi pukul 09.55 Wib.


Sosialisasi yang di lakukan mulai dari pukul 09.55 wib tersebut dilaksanakan dengan cara himbauan secara lisan serta memberikan selebaran yang berisi Maklumat Kapolri kepada warga yang sedang berada di pasar maupun pusat perbelanjaan kecamatan Sintang.


Di dalam sosialisasi tersebut disampaikan agar Warga masyarakat kecamatan sintang mematuhi protokol kesehatan terutama pada momen libur Natal dan pergantian tahun baru 2021 dengan tidak melakukan kegiatan keagamaan di luar tempat ibadah yang bisa menimbulkan kerumunan orang banyak, tidak mengadakan karnaval, pawai, maupun pesta kembang api.


Kapolsek Sintang Kota Iptu Sutikno, S.Sos, MAP, mengharapkan agar semua warga masyarakat di kecamatan Sintang Kqb. Sintang untuk mengindahkan dan mematuhi Maklumat Kapolri demi mencegah penularan Covid 19.


Demikian siaran berita Humas Polsek Sintang Kota jajaran Polres Sintang.

Publish:W86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *