HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Babinsa Koramil 09/Merakai Terus Berkeliling ke Desa-desa Binaan.


SINTANG ,Kalbar,www.warta86.com-- Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, Babinsa Koramil 09/Merakai terus menghimbau warganya agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Senin(04/01/2021).


Seperti yang di lakukan oleh Kopda Wiyata, babinsa Koramil 09/Merakai, yang terlihat sedang melakukan komunikasi sosial (komsos) dengan beberapa warga di desa binaannya.


Kegiatan Komsos ini selain untuk menjaga silaturahmi dengan warga binaan juga bisa sebagai tempat bertukar informasi tentang situasi dan kondisi di wilayah binaan.


Dalam kesempatan tersebut, Kopda Wiyata juga menyampaikan himbauan dan mengingatkan kepada warga agar selalu tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah di tetapkan pemerintah.


Kopda Wiyata juga mengatakan bahwa, "salah satu penyebab semakin bertambahnya kasus virus covid-19 ini adalah kurangnya kedisiplinan dan kesadaran warga akan bahaya virus covid-19. Maka dari itu marilah kita semua harus bisa saling peduli dan bisa membantu pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid-19".

Publish:

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *