HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Korem 121/ABW Laksanakan Latihan Sepak Bola


Sintang,Kalbar,www.warta86.com-Sintang, Komando Resort Militer (Korem) 121/Abw laksanakan latihan sepak bola di lapangan sepak bola Makorem 121/Abw di jalan Pangeran Kuning No. 1 Sintang. Jumat (8/1).


Turut hadir dalam pelaksanaan latihan Sepak Bola ini, Kasiops Kasrem 121/Abw Kolonel Inf Asep Akhmad H., Pasiopsrem 121/Abw Mayor Inf Sugiono, Kajasrem 121/Abw Kapten Inf Pa. Pa'is. Dan anggota Korem 121/Abw Perwira, Bintara serta Tamtama. 


Kajasrem 121/Abw menyampaikan dalam pelaksanaan latihan sepak bola di pagi hari ini, personel Makorem 121/Abw membina fisik dan menjaga stamina agar selalu siap bila ada pertandingan di kemudian hari.


Kegiatan latihan sepak bola ini akan terus di laksanakan sesuai jadwal yang telah di tentukan oleh Kajasrem yaitu pada hari Jumat pagi dan juga setiap hari Senin sampai Kamis pada sore hari.


Selain sepak bola, setiap anggota juga melaksanakan olah raga umum sesuai hobby masing-masing yaitu tenis lapangan, fitness, jogging, bola volley, untuk menjaga kebugaran fisik,"jelas Kajasrem


(Penrem 121/Abw)

Publish:parli

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *