HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Dilanda Banjir Masyarakta Desa Kuala Tiga Harapkan Uluran Tangan Pemkab Sintang


Sintang (Kalbar) Tingginya Intensitas hujan dalam minggu terakhir di bulang Agustus 2022 ,menyebabkan Sebuah Desa Di Kecamatan Tempunak Kabupaten Sintang terendam Banjir yang cukup tinggi ,Musibah banjir memang sudah menjadi langganan setiap tahun di Kabupaten Sintang ,Kalimantan Barat


Curah hujan yang terjadi selama tiga hari berturut-turut mengakibatkan beberapa bangunan yang ada di Desa Kuala Tiga terendam oleh genangan air banjir.


Suki yang merupakan warga masyarakat Desa Kuala Tiga yang juga seorang tokoh pemuda di Desa tersebut sangat mengharapkan kepedulian dari Pemerintah Kecamatan Tempunak dan Pemkab Sintang untuk segera mengulurkan bantuan yang sangat diharapkan dari masyarakat yang sangat kesulitan untuk berpergian.


"Saya mewakili masarakat Desa Kuala Tiga mohon perhatiannya pemerintah dari Kecamatan maupun pemerintah Kabupaten Sintang, yang mana di Desa kami mengalami bencana banjir sudah selama tiga hari beturut," sampai pada hari ini sabtu 27 Agustus 2022.


Suki menambahkan, bahwa masyarakat Desa Kuala Tiga sangat membutuhkan bantuan berupa makanan dan air minum dikarenakan kondisi yang sangat sulit untuk beraktifitas. (Birong)

Publish:

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *