HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ground Chek, Personil Polsek Menukung Datangi Hot Spot di Desa Laman Mumbung


Www.warta86.com- Melawi - Operasi Bina Karuna II-Penanganan dan pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan telah dimulai terhitung mulai tanggal 19 agustus 2022 selama 21 hari kedepan.


Personil Polsek Menukung melakukan ground chek Hot Spot didesa Laman Mumbung Kecamatan Menukung sesuai dengan NSPP sumber LPN - NOAA20,Lokasi desa Laman Mumbung,Latitude : -0,44791153, Longitude  : 112.2531204,hight tingkat kepercayaan.


Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto,S.I.K., melalui Kapolsek Menukung Iptu Tri Jumadi membenarkan personilnya melaksanakan ground  chek Hot Spot didesa laman mumbung, sabtu (20/8/2022).


"Hari ini personil Polsek Menukung melaksanakan ground chek hot spot didesa laman mumbung dalam mengantisipasi Karhutla," ujar Iptu Tri Jumadi.


Kapolsek menukung mengimbau kepada masyarakat yang akan membuka lahan agar tidak dengan cara membakar,selain dapat menyebabkan kebakaran hutan dan lahan juga dapat menyebabkan kabut asap yang dapat menganggu kesehatan.


"Kami mengimbau kepada masyarakat agar dalam membuka lahan tidak dengan cara membakar, tetap menjaga kearifan lokal dalam membuka lahan," pungkas Kapolsek Menukung.


#poldakalbar

#polresmelawi

#opsbinakarunaii

#opsbinakarunaiipoldakalbar

#bidhumaspoldakalbar

#karhutla

#cegahkarhutla



Youtube : PNC Polda Kalbar

Facebook : Bidhumas Polda Kalbar

Twitter : @BidhumasKalbar

Instagram : humaspoldakalbar

website : https://tribratanewskalbar.com

Tiktok : @bidhumas_polda_kalbar



Penulis : Samsi

Humas polres melawi.

Publish:Red/W86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *