HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kabag Ops Polres Melawi Bersama Kapolsek Nanga Pinoh Cek Kesiapan Lomba Sampan


Www.warta86.com - Polres Melawi, Polda Kalbar- Masyarakat Kabupaten Melawi kembali disuguhkan hiburan dalam rangka memeriahkan ulang tahun kemerdekaan ke -74 tahun 2022.


Kali ini perlombaan untuk menghibur masyarakat kabupaten melawi berupa perlombaan sampan dan speed 40 pk yang akan dilaksanakan di sungai melawi tepatnya di Desa Pall dan di Desa Baru pada tanggal 30 agustus 2022 dengan finish lomba di dermaga ASDP ( SDF) melawi


Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto,S.I.K, mengatakan pengecekan dilakukan untuk memastikan kesiapan pengamanan yang dilakukan polres melawi, senin (29/8/2022) siang.


Dengan dilakukan pengecekan,kami ingin memastikan setiap tahapan perlombaan dapat berjalan sesuai jadwal yang telah ditentukan," ujar AKBP Sigit.


Kompol Aang didamping Kapolsek Nanga Pinoh Iptu Bhakti Juni Ardi, Ps.Kanit Binmas Polsek Nanga Pinoh Bripka Dirhamsyah dan Bhabinkamtibmas Bripka Janter Silalahi usai pengecekan kesiapan perlombaan sampan  mengatakan pengecekan dilakukan pada jalur sungai pinoh maupun sungai melawi.


Fokus kami lakukan pengamanan pada nanga sungai pinoh dan sungai melawi serta perlintasan jalur perlombaan," terang Kompol Aang.


Lebih jauh- Kompol Aang menambahkan dalam pengamanan perlombaan sampan dan perahu dan speed 40 pk, Polres Melawi melibatkan 120 personil, 3 unit speed selama 4 hari pelaksanaan perlombaan.


"Kami mengimbau kepada peserta lomba perahu dan panitia agar tetap menjalankan prosedur keselamatan dalam perlombaan seperti menggunakan pelampung guna mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan," tuntas Kompol Aang.


Penulis : Samsi

Humas Polres Melawi.

Publish:Red/W86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *