HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kunjungi Polda Kalbar, Kakorsabhara Baharkam Polri Tegaskan Personel Hadir di Tengah Masyarakat


PONTIANAK, KALBAR,Www.warta86.com - Kepolisian Daerah Kalimantan Barat mendapat kunjungan dari Kakorsabhara Baharkam Polri, pada Kamis (8/9), kedatangan Kakorsabhara di Kalbar untuk mengecek terhadap hasil Rakernis Korsabhara Baharkam Polri di Polda Kalbar.


Dalam kunjungannya kali ini Kakorsabhara Baharkam Polri Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto, M.M., didampingi Dirpolsatwa Korsabhara Baharkam Polri Brigjen Pol Ahmad Subarkah, S.I.K., Kabagrenmin Korsabhara Baharkam Polri Kombes Pol Drs. Subnedih, S.H., Kabagpustaka STIK Kombes Pol Dedi Sofiandi, S.H., dan Kombes Pol Pulung Rohmadianto, S.H.


Kakorsabhara Baharkam Polri juga mengecek secara langsung pergelaran sarana dan prasarana yang dimiliki dari Direktorat Samapta dan Direktorat Pam Obvit.


Dalam amanatnya, Kakorsabhara Baharkam Polri menegaskan kepada Direktur Samapta dan Direktur Pam Obvit agar benar-benar dikendalikan anggotanya. Dibina, dilatih, dan di manfaatkan sesuai tugas-tugas operasional sesuai tupoksinya.


"Sarana dan prasarana yang kita miliki sekarang ini sudah cukup. Gunakan sebaik mungkin sarana dan prasarana yang ada," ujarnya.


Laksanakan tugas pokok sebaik-baiknya serta hadir di tengah-tengah masyarakat, supaya masyarakat merasakan keberadaan Polri di tengah-tengah mereka.


"Selama kita masih bertugas di Korpsabhara mari kita besarkan nama Polri khususnya Korpsabhara ini, jangan masa bodoh. Mulai menumbuhkan dan menanamkan yang berkaitan dengan kebanggaan terhadap Korpsabhara ini," ungkapnya.


"Yang terpenting bagaimana kita bisa membanggakan Instansi Polri khususnya Korpsabhara ini, laksanakan tugas pengamanan sesuai dengan prosedur dan hindari tindakan yang tidak menguasai emosional," tutupnya.


Penulis : Bripda Juni


Salam Hormat kami

Humas Polda Kalbar


Wassalammualaikum Wr.Wb


Kombes Pol Raden Petit Wijaya, S.I.K., M.M.

Kabidhumas Polda Kalbar


Email: bidhumaspoldakb@gmail.com

Twitter : @BidhumasKalbar

FB : Bidhumas Polda Kalbar

IG : @pnc_poldakalbar

YouTube : PNC_PoldaKalbar

Publish:Red/W86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *