HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Forum Wartawan & LSM Kalbar Indonesia : Menjelang Berakhir Tahun Anggaran 2022 Banyak Proyek Belum Terselesaikan


Sanggau,Kalbar,Www.warta86.com - Menjelang berakhirnya tahun anggaran 2022  masih banyak Proyek belum terselesaikan ,

hal ini disampaikan  Wawan Daly Suwandi  ,saat acara  ngopi bareng di Blak Kopi jalan Jendral Ahmad Yani Sanggau 25/10  bersama  pengurus dan anggota  .

 

Menurutnya  FW&LSM Kalbar Indonesia ,akan melakukan investigasi terhadap pelaksanaan pekerjaan sejumlah  proyek pemerintah yang dibiayai APBD atau APBN  terutama di Kabupaten Sanggau .serta Kabupaten / Kota lainnya Di Provinsi Kalbar .


Dikarenakan  saat ini  sudah menghimpun informasi dan keterangan dari berbagai sumber ,masih banyaknya proyek pemerintah yang pelaksanaan pekerjaannya menjelang berakhirnya kontrak dan tahun anggaran 2022 belum terselesaikan .


Tanpa merinci proyek apa    saja ,tetapi menurutnya dengan mudah  bisa dilihat beberapa proyek besar yang nilainya milyaran rupiah progres pekerjaan begitu - begitu saja bahkan ada juga baru selesai tapi kwalitas pekerjaan diragukan bahkan ada   yang hanya base camp kerja  nya yang kelihatan , tapi progres pisik pekerjaannya tidak ada ( tidak sesuai dengan scedule ) sebagaimana dalam kontrak kerja ..


Lebih lanjut  Wawan Daly Suwandi ,selaku sekjen Forum Wartawan & LSM Kalbar Indonesia  mengungkapkan untuk sementara belum minta keterangan dan komfirmasi kepada pihak terkait baik kontraktor pelaksana juga Dinas / instansi , mengenai   adanya keterlambatan dalam paksanaan pekerjaannya apakah karena proses lelang yang lambat  atau hal - hal lain seperti paktor alam   atau bisa juga karena ketidak mampuan  baik kontraktor pelaksana ,konsultan perencana dan pengawas   atau mungkin  PPK juga PPTK nya .


( M.Tasya )

Publish:Red/W86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *