HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Tim Puslitbang Polri Lakukan Kunjungan Ke Polda Kalimantan Barat


Pontianak, Kalbar,Www.warta86.com  - Tim Puslitbang Polri lakukan kunjungan ke Polda Kalbar pada Senin, (10/10). Kedatangan Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri disambut baik oleh Waka Polda Kalbar Brigjen Pol Asep Safrudin, S.I.K.,M.H, di ruang kerjanya.


Tim Peneliti dari Puslitbang Polri yang hadir di Polda Kalbar yaitu, Kombes Pol Frans Tjahyono, S.I.K.,M.H, (Ketua tim), Konsultan dari BRIN (Badan Riset Inovasi Nasional), Prof Dr  Obing Katubi beserta 2 orang staf Puslitbang Polri.


Selanjutnya tim  Puslitbang memberi arahan kepada peserta yang hadir pada saat pembukaan penelitian di Graha Kahtulistiwa Polda Kalbar, yang mana dalam kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Irwasda Kombes pol Reguel Siagian yang mewakili kapolda kalbar. 


Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka  penelitian starategi Penanganan  pengaduan masyarakat (Dumas) guna Meningkatkan  profesionalisme Anggota polri di polda kalimantan barat yang mana akan di laksanakan pada tanggal 10 sampai 13 Oktober Tahun 2022," Ucap Irwasda Polda Kalbar. 


“Tim Puslitbang Polri sudah tiba sejak Minggu, (09/10) dan hari ini telah mengunjungi Polda Kalbar selanjutnya tim akan melanjutkan penelitian dan evaluasi ke Polres/ta Jajaran Polda Kalbar.


Penulis : Briptu Haryogi


Salam Hormat kami

Humas Polda Kalbar


Wassalammualaikum Wr.Wb


Kombes Pol Raden Petit Wijaya, S.I.K., M.M.

Kabidhumas Polda Kalbar


Email: bidhumaspoldakb@gmail.com

Twitter : @BidhumasKalbar

FB : Bidhumas Polda Kalbar

IG : @pnc_poldakalbar

YouTube : PNC_PoldaKalbar

Publish :Red/W86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *