HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pejabat Kapolres Kayong Utara Lama AKBP Arief Hidayat, S.H, S.I.K Beserta Ny. Dhyana Arif Hidayat Dilepas Dengan Tradisi Pedang Pora


Kayong Utara Kalbar-Www.warta86.com -Pejabat lama Kapolŕes Kayong Utara  AKBP Arief Hidayat, S.H, S.I.K beserta Ny. Dhyana Arif Hidayat telah dilepaskan menguna kan tradisi pedang pora,"dilanjut berpamitan keseluruh anggota polres Kayong Utara dari Makopolres Kayong Utara, hingga sampai pintu gerbang, Sabtu 7 Januari 2023.


"Dalam kegiatan tradisi pedang pora tersebut diiringi pejabat kapolres Kayong Utara yang baru AKBP Achmad Dharmianto, S.H, S.I.K dan ketua bayangkari cabang Kayong Utar Ny. Evi Dharmianto dan juga didamping Wakapolres Kayong Utara, Kompol Adi Nugroho, S.H, dan seluruh PJU Polres Kayong Utara beserta Ibu-Ibu pengurus Bhayangkari Cabang Kayong Utara, acara pelepasan ini juga dilaksankan berjabatan tangan ke seluruh personil Polres Kayong Utara.


"Saat dikompirmasi Kapolres Kanyong Utara AKBP Achmad Dharmianto.,S.H,S.I.K  menjelaskan bahwa rangkaian pelepasan pejabat Kapolres lama dengan tradisi pedang pora ini dilakukan di setiap acara sakral untuk mengiringi dan melepaskan hingga sampai ke gerbang pintu keluar mako Polres Kayong utara. pungkas Kapolres.


Sumber:Polres Kayong Utara Polda Kalbar

JN/98

Publish:W86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *