HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Hindari pitnah dan praduga negatif Lambai Sugiarto Sekretaris DPC GNPK-RI Kabupaten Sintang Minta Panitia Pemilihan Staf Desa Nanga Ketungau Transparan.


Sintang,Kalbar,Www.warta86.com - Rencana Pemilihan Kaur umum Desa Nanga Ketungau, Kecamatan Ketungau Hilir, kabupaten Sintang pada Senin,6/3/2023.Lambai Sugiarto Sekretaris DPC Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi Republik Indonesia Kabupaten Sintang berharap Panitia bisa terbuka terutama untuk nilai tes semuanya dibuka ke publik terang Lambai Sugiarto, pada Kamis, 2/3/2023.


Lambai Sugiarto berharap agar semua tahapan bisa transparan dan terbuka ke publik terutama untuk keriteria seperti apa yang bisa dinyatakan lulus seleksi.hal ini guna menghindari pitnah dan kecurigaan dari masyarakat Desa Nanga Ketungau tentang hasil terpilih oleh Panitia, terang Lambai Sugiarto. 


Kita berharap dengan keterbukaan tidak akan ada kecurigaan kepada pihak Panitia dan pihak Desa, kepada para peserta yang ikut tes Lambai berhatap berharap agar mengikuti semua tahapan baik dari segi administrasi dan tes nya nanti supaya sesuai dengan apa yang diminta oleh Panitia dan jika tidak terpilih tidak ada penyesalan karena alasan ada persyaratan yang tidak dipenuhi, berkompetisi lah dengan sehat, terang lambai Sugiarto. 


Sukardi salah seorang tokoh masyarakat Desa Nanga Ketungau juga berharap agar seleksi Pemilihan pengganti kaur Desa Nanga Ketungau seleksi nya terbuka kepublik, umumkan semua tahapan nilai tes baik tertulis dan wawancara,jika nanti tertutup akan terkesan ada keberpihakan pada peserta tertentu, sebagai Masyarakat kamu minta terbuka karena untuk menghindari pitnah dimasyarakat, mengingat kita DiDesa Nanga Ketungau semuanya masih saudara jangan hanya karena Pemilihan Kaur Desa bisa jadi perpecahan dimasyarakat Desa Nanga Ketungau, tutup sukardi. /parli

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *